Lanjutkan Tradisi Juara, Trio Bocil ART Yogyakarta Ratakan Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya

Kompak Mulai Di Paddock Hingga Podium

Otoinfo.id – Lagi-lagi ART Yogyakarta memberikan penampilan yang terbaiknya di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya minggu kemarin (9-10/11), di event final One Prix ART Yogyakarta sapu bersih podium di kelas U12 ECU standar.

Yap, trio bocil ART Yogyakarta Veda Ega Pratama, Decksa Almer dan M diandra kembali menunjukkan prestasinya melanjutkan kemenangan bersamaan sejak one prix seri Sentul Bogor beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Berhasil Pertahankan Gelar Juara Region Kedua Kalinya, Ini Awal Perjalanan Aditya Prakoso Bersama ART Yogyakarta

Sapu Bersih Podium Untuk alm Afridza Munandar

Dilanjutkan di seri Motorprix final beberapa waktu lalu di sirkuit GBT Surabaya, trio bocil ART Yogyakarta juga mendominasi kemenangannya secara beruntun di kelas U12 tersebut.

“Di seri final One Prix, mereka bertiga tampil sangat bagus dan mengakhirinya dengan podium 1 hingga 3. Semoga di balapan selanjutnya bisa pertahankan podium bertiga lagi dan terus kompak untuk semua tim,” ungkap Rudi Hadinata Manager ART Yogyakarta.

Meskipun masih anak-anak, mereka betiga juga mempersembahkan kemenangan kemarin untuk mendiang alm Afridza Munandar yang sosoknya sangat dekat dengan tiga pemabalp U12 ART Yogyakarta tersebut.

Tradisi Selebrasi Menggunakan Bendera

Baca Juga : Sempurna, Trio Cilik ART Yogyakarta Sapu Bersih Podium

“Podiumnya untuk kak Afridza yang sudah meinggal, kami bakal sangat merindukan sosok beliau yang selalu membangunkan kami untuk sholat subuh dan sosoknya sangat baik sekali,” beber Decksa Almer yang juga anak dari mantan pembalap ART Wawan Hermawan.

Balap musim 2019 sisa 1 seri lagi, akhir bulan November ART bakal mengikuti jadwal final HDC yang rencananya bakal digelar di Cimahi, Bandung. Target menjadi juara adalah menu wajib ART.

“Semoga tidak hanya trio bocil yang sapu bersih podium, kami berharap di beberapa kelas yang ART ikutin bisa menjadi juara di tiap kelasnya,” tutup Rudi lagi. ATH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here