Kualifikasi MotoGP Thailand: Quartararo Tercepat, Marc Jatuh Lagi

Otoinfo.id – Babak kualifikasi MotoGP seri ke-15 Thailand, Sabtu (5/10), telah usai dilakukan. Pada babak penentuan grid start, Quartararo jadi yang tercepat dengan catatan 1 menit 29.179 detik. Maka pembalap yang membela Petronas Yamaha SRT itu akan start dari grid paling depan.

Sebelum memasuki babak kualifikasi, tadi pagi trek sempat di guyur hujan dan mengharuskan sesi FP3 harus di tunda beberapa saat. Hal ini juga menjadi tantangan buat para pembalap. Namun menuju siang hari dan sore, trek sudah mulai kering. Makannya catatan waktu semakin menajam.

Baca Juga : MotoGP Thailand: Hari Sabtu Hujan Deras, FP3 Sempat Tertunda

Lalu apa yang terjadi di babak kualifikasi ini? Yup, Marc Marquez yang sempat dikhawatirkan kondisinya lantaran jatuh di FP1, pada kualifikasi dirinya juga a=jatuh lagi. Tapi kali ini kondisinya oke. Hanya kehilangan waktu tercepat saja.

Baca Juga : MotoGP Thailand: Soal Insiden Marc, Dovi Berkomentar Ada Dua Jenis Pembalap, Apa Tuh?

Selain Marquez, Rossi pun mengalami insiden jatuh di tikungan kelima usai kehilangan grip ban. Oh ya, sang peraih pole position juga terjatuh di menit-menit akhir babak kualifikasi. Berikut ini hasilnya. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here