Keren! Ini Tampilan Livery 2022 Motor 2Tak Tim LFN Milik H.Putra Rizky, Elegan, Tegas dan Sporty!

Otoinfo.id – Menyambut musim 2022 memang banyak persiapan yang dilakukan oleh beberapa tim balap. Seperti bursa transfer yang mewarnai persiapan jelang musim balap 2022, tapi juga bagian lain seperti persiapan tim termasuk livery mulai diperkenalkan.

Salah satunya adalah tim milik H. Putra Rizky yang fokus pada kejuaraan balap 2 Tak. Tim yang dikomandoi oleh Taufan Creampie ini akan membawa nama LFN. Sedikit info saja, kalau LFN ini singkatan dari Lintas Fortuna Nusantara yang merupakan perusahaan transportasi milik H. Putra itu.

Baca Juga : Fix! Robby Sakera Dikontrak H. Putra969 Racing Team 2 Tahun, Main Asia dan Nasional

“Perubahan warna dan desain sticker decal, sudah kita komunikasikan dengan H. Putra. Saat ini ada 3 motor, mulai F1ZR, 125Z dan RX King yang tampilannya sangat elegan, tegas dan sporty itu,” kata Taufan Creampie.

Baca Juga : ARRC 2022: H.Putra 969 Siapkan 4 Motor Honda dan 2 Yamaha, Ada 1 Rider Masih Misterius?

Tentunya dengan tampilan baru yang fresh ini menjadi modal semangat menyambut musim 2022 mendatang. Tim divisi 2 Tak ini punya catatan prestasi yang top bersama pembalap Reynaldi ‘Rere’ Pradana. Pastinya pula menarik dinanti kiprahnya, dan untuk pembalap keterangan dari story Instagram @hputra969_racingteam masih andalkan Rere yang memang piawai dalam pacu motor-motor 2 Tak. Aji