Kejurnas Sprint Rally 2018 Put. 2: Hujan Tetap Gas

Otoinfo.id – Gelaran kejurnas sprint rally 2018 putaran 2 telah dilaksanakan dengan luar biasa karena peserta tercatat 72 starter. SS1 yang dilaksanakan hari Sabtu kemudian dilanjutkan dengan 3SS di hari Minggu mampu menjadikan tantangan tersendiri, terbukti peserta harus dihadapkan tantangan dengan hujan lebat yang terjadi di SS3.

Meskipun begitu hal tersebut tidak terlalu mempengaruhi berjalannya sprint rally kali ini. Untuk pertama kalinya pula kejurnas ini dibanjiri oleh peserta kelas Jip dengan jumlah 21 starter baik dikelas J1 maupun J2. Pembalap yang tidak asing dikancah speed off-road pun hadir mengikuti acara ini.

“Track ini asyik, harus digelar kembali,” tutur TB Adhi sang jagoan speed off-road. “Ini track keren banget, penyelenggaraan juga ok, gak nyesel datang meskipun hanya bisa ngegas di SS1,”tambah Rifat sungkar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir di kegiatan ini, tim RC dan para sponsor, semoga ke depan kami bisa menyajikan acara yang lebih menarik,” tutup Boudewijn selaku CEO 86 Production penggagas kegiatan ini. Pandora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here