Kawahara IRC IDC 2018 : Blak-Blakan Rio Teguh, Teknologi Hebat Persaingan Ketat!

H. Rio Teguh Pribadi, Demi Otomotif Jabar

OtoInfo.Id-H. Rio Teguh Pribadi akrab disapa RTP blak-blakan apa yang dia lihat dan rasakan langsung pada seri ke-4 Kawahara IRC IDC di Sirkuit Jln. Pemuda, Demak, Jateng akhir pekan lalu (16/9). Pastinya, RTP bersama Hariot’s Racing Team punya kapasitas memberikan komentar ini.

Bersama Sumber Agung Rizky (Sumber Production) dan Imam Zatory (Mekanik) dalam Perjalanan ke Demak

Bukan asal ngomong tanpa punya pengalaman yang mumpuni di balap karapan alias drag bike. “Kemarin sih sebenarnya nonton aja, sama lihat regulasi IDC untuk bahan, karena perkembangan motor drag bike sekarang udah maju banget. Hebat memang perkembangan teknologinya, nggak mudah untuk menang sekarang di drag bike karena sudah merata kekuatanya,”buka RTP yang memang kerap blak-balakan dengan portal ini.

RTP-Teknologi Hebat Persaingan Ketat

Yup, betul! Terlebih bila mengacu pada teknologi dan persaingan di event garapan Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI) itu. Eko Chodox Sulistyo (Semarang) joki senior pun mengakui hal itu. “Memang nggak mudah juga langsung bisa di jajaran depan kayanya saat ini. Drag bike harus paket lengkap, motor bagus pembalapnya juga,”sambung RTP yang belakangan terpantau aktif di trail adventure.

Pun begitu, RTP memastikan timnya tetap akan come back dan ikut memanaskan persaingan di IDC,”Kalo untuk formasi joki belum fix tapi memang udah bayangan,”tukas RTP yang masih enggan menyebut siapa joki yang ada dalam bayangan itu,”Masih jauh, kalem aja. Hehe,”tutupnya. Oke deh! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here