Jos! Duo Pembalap Yamaha Aditama Mendominasi Pra Final Road Race Bulungan 2022

Sabian Fathul (kiri) dan Candra Hermawan (kanan)

Otoinfo.id – Duo pembalap Yamaha Aditama berhasil meraih prestasi gemilang di Road Race Bulungan 2022. Yap, Yamaha Aditama menurunkan Sabian Fathul yang merupakan putra dari owner tim, Juniar Rizal dan Candra Hermawan.

Sabian Fathul berhasil keluar sebagai juara di Pra Final Bebek 4T 150 ECU STD Maks. 16 Tahun dan runner up di Pra Final kelas Bebek 4T 150 Rookie. Sementara Candra Hermawan yang main di Pra Final kelas Bebek 4T 150 Open merengkuh podium juara.

Baca Juga : Mengenal Ban Pirelli Scorpion MX32 Mid Soft, Ban Motocross yang Dipakai Kroser MXGP

Tentunya hasil ini menjadi modal penting buat kedua pembalap Yamaha Aditama yang berlaga di Road Race Bulungan yang berlangsung di Sirkuit Bumi Rahayu Kabupaten Bulungan, Sabtu (22/1).

Mengingat tujuan keduanya dimainkan di Road Race Bulungan 2022 ini untuk menyambut musim balap tahun ini. Kedua pembalap tersebut memang akan ditarungkan di Oneprix 2022. Sabian Fathul di kelas Beginner, sedangkan Candra Hermawan di kelas Novice.

Baca Juga : Sesuai Ekspektasi, Kaum Muda Gemari All New R15 Connected

Nah, yang jadi catatan adalah Candra Hermawan. Debutnya bersama tim Yamaha Aditama yang dibackup mekanik Gendut GDT Racing itu mampu raih hasil yang positif. Pastinya ini akan jadi motivasi besar dalam gelaran balap nasional yang akan diikutinya.

So, menarik dinanti hasil Final besok, Minggu (23/1). Aji

Dorong Literasi, AHM Gelar Olimpiade Satu Hati, Cerdas Cermat Online untuk Siswa

Ban Kingland RTX-5 Punya Pattern Keren, Buat Matic yang Ingin Tampil Sporty!

Wah! Yogyakarta Bakal Dibangun Sirkuit Balap Internasional dan Museum Otomotif