Joan Mir Latihan MX di Trek Berpasir Bareng Tito Rabat

foto: speedweek.com

Otoinfo.id – Juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir kedapatan baru saja berlatih MX atau Motocross di medan yang berpasir. Tepatnya ada di Bud Racing Training Camp, yang memang terkenal dengan medan berpasirnya.

Joan Mir juga merupakan pembalap MotoGP yang senang berlatih Motocross, seperti halnya Dovizioso, Vinales dan Marquez. Di kesempatan ini, Joan Mir juga berlatih bersama mantan pembalap MotoGP Tito Rabat yang kini bergabung di Barni Racing dan berlaga di WSBK.

Baca Juga : Maverick Vinales Gunakan Simulator Biomekanik Buat Cek Kondisi Ini

Perlu diketahui juga kalau mereka berdua ini bersahabat. Bahkan saat Joan Mir baru saja menjuarai gelar juara dunia MotoGP 2020, dia merayakannya bersama Tito Rabat dengan menonton film bersama.

Nah pada bagian lain, Joan Mir yang mengaku kalau treknya ini gila juga mendapat pujian dan komentar dari mantan pembalap Motocross Grand Prix, Javier Garcia Vico.

Baca Juga : Ditinggal Davide Brivio, Suzuki Tidak Mudah Cari Pengganti?

“Anda melakukannya dengan sangat baik. Yang terpenting adalah berjuang untuk mendapatkan postur yang baik di atas motor dan perlahan-lahan meningkatkannya. Di atas pasir dibutuhkan waktu berjam-jam, berhari-hari, berbulan-bulan, dan bertahun-tahun untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi. Salah satu dari banyak kekuatan yang Anda miliki adalah Anda mengembangkan diri setiap hari untuk melampaui diri sendiri,” katanya. Aji