Jelang YCR 2020 Seri 1 Boyolali: Duta Terbaik, Afrian Harya Anggara Jadi Tumpuan SMK Panca Bhakti Banjarnegara

Otoinfo.id – SMK Panca Bhakti Banjarnegara juga turut kirimkan siswa-nya untuk main di ajang balap Yamaha Cup Race (YCR). Perlu diketahui itu adalah One Make Race (OMR) Yamaha yang sudah berjalan 31 tahun. Seri pembuka tahun ini bakal dilangsungkan di Sirkuit Gokart, Boyolali, 29 Februari – 1 Maret besok.

Oh ya, SMK Panca Bhakti Banjarnegara mengikut sertakan Afrian Harya Anggara, siswa kelas XII TSM 2. Dia nantinya akan dimainkan di kelas Yamaha Aerox 155 atau YCR13. Kelas tersebut hanya diikuti oleh siswa-siswa dari SMK binaan Yamaha. Jadi catatan, terpilihnya Afrian Harya Anggara adalah dari proses seleksi yang fair. So, bisa dibilang dialah duta terbaik.

Afrian Harya Anggara.

Baca Juga : Yamaha Cup Race 2020: Seri Pembuka di Boyolali, Total 13 Kelas Siap Diikuti!

Untuk motor yang dipakai yakni Yamaha Aerox 155 cc. Motor matic dengan fitur yang canggih dan spesifikasi mumpuni. Untuk modelnya sangat sporty dan cocok untuk balap. Terbukti di tahun sebelumnya kelas ini selalu diminati.

Afrian Harya Anggara sudah melakukan berbagai persiapan. Seperti latihan dan pemahaman soal balap motor. Tentunya dia akan menjadi wakil pertama SMK Panca Bhakti Banjarnegara di ajang YCR. Pastinya lagi jadi tumpuan SMK Panca Bhakti diajang bergengsi itu.

Full support dari pihak sekolah.

Baca Juga : Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Tasikmalaya; SMK Pertiwi Racing Team (Kuningan), Balap Misi Edukasi!

Yup, mampukah Afrian Harya Aggara menuai hasil yang diharapkan? Tunggu saja. Buat yang mau nonton langsung juga bisa. Dan YCR ini HTM-nya gratis untuk umum! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here