Jelang MotoGP Misano 2020: Miguel Oliveira Dapat Pujian Dari Rossi!

Otoinfo.id – Kemenangan Miguel Oliveira untuk pertama kalinya dan juga pertama kali bagi KTM menang di kandang Austria, membawa kisah yang bagus. Dia dan tim seakan kembali mendapat semangat berkompetisi lagi. Bahkan, Miguel mencatatkan sejarah pembalap Portugal yang menang di MotoGP.

Tentu dirinya banyak mendapat pujian dan semangat dari berbagai orang. Seperti Valentino Rossi, pembalap yang sudah koleksi 9 juara dunia ini pun memberi pujian terhadap Miguel. Rossi sendiri mengatakan kalau dia senang ada pemenang baru dan itu pembalap muda.

Baca Juga : MotoGP Misano 2020: Joan Mir Punya Harapan Tinggi!

“Saya selalu suka melihat pembalap muda, dan saya selalu mengikuti Miguel. Dia sangat cepat sejak awal. Saya suka gayanya karena dia pembalap yang pintar, sangat bersih dan presisi,” kata Rossi yang saat ini berusia 41 tahun.

“Dia juga menunjukkannya di MotoGP tahun ini, karena KTM telah berkembang pesat dan sekarang menjadi motor yang sangat kompetitif. Dengan pengalaman setahun dia sekarang siap berjuang untuk kemenangan. Dia masih muda dan saya pikir dia akan menjadi salah satu pebalap top di MotoGP ke depannya,” pungkas Rossi.

Baca Juga : MotoGP Misano 2020: Giliran Kesempatan Aprilia, Ini Kata Aleix!

Kini Miguel akan dihadapkan balapan MotoGP ronde keenam di Sirkuit Misano Italia, akhir pekan ini (11-13/9). So, nantikan pertarungan MotoGP di Misano ya! Aji