Jelang Final Kawahara IRC IDC 2019: Hadir Tim 955 Racing Hard For Life asal Batam, Siap Mengancam?

Otoinfo.id – Ajang balap drag bike bertajuk Kawahara IRC IDC 2019 akan memasuki putaran final, tepatnya pada 8 Desember 2019 di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. Ini adalah balap drag bike paling bergengsi di Indonesia, tim dan pembalap papan atas ada disini. Nah, di putaran terakhir besok, event garapan Erdeve itu bakal kedatangan tamu dari Batam, nama timnya 955 Racing Hard For Life.

“Saya sendiri penasaran dengan event tersebut. Ingin merasakan gimana rasanya main di region Jawa. Lagian ada beberapa joki nasional yang ngajak main disana juga hehe,” ungkap Syahwin Hardiman selaku manajer tim tersebut.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019: Kunci Gelar Lebih Awal, Tahun Depan Erwin Sredek Ikut Tim Mana?

Memang tim ini merupakan tim ternama disana, terpantau beberapa joki papan atas seperti Alvan Cebonk, Hendra Kecil, Jhendra Peking pernah tampil bersama tim 955 Racing Hard For Life.

Namun untuk seri final Kawahara IRC IDC 2019, tim yang punya akun Instagram @955_racinghardforlife itu akan mempercayakan dua joki. “Noka Romano dari Lampung dan joki asli Batam ada Adji Gondo Susilo,” kata Syahwin.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 4) Kudus : Terbukti! Andalkan Ban IRC Speed King, Daffi Mini Cetak Best Time 6.702 Detik!

Mereka akan bertarung di kelas Bebek 4T 200, Matic 200, Sport 2T 155 TU, Sport 2T 155 STD dan Bebek 4T 130. Tentu dengan hadirnya tim tersebut akan menambah ketatnya persaingan. Yup, akankah jadi ancaman bagi tim-tim di Jawa? Kita tunggu saja. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here