Jelang ARRC 2018 Sentul (Seri 5) : Peduli Palu, Donggala dan Sigi, Rudy TJM Jadi Inisiator Lelang Helm Rider!

Rudyanto Wijaya (Kiri); Peduli KOrban Gempa Palu, Donggala dan Sigi

OtoInfo.Id-Dipentas balap nasional atau bahkan Asia, siapa yang meragukan kapasitas Rudyanto Wijaya, owner TJM Racing. Tetap survive di balap Asia meski dalam kondisi ekonomi yang tak sepenuhnya ‘fit’ salah satu buktinya. Kabarnya lagi musim depan tetap gas poll dipentas Asia walaupun harus tetap berusaha ‘goda sana-sini’ alias cari sponsor. Pastinya, kapasitas itu pulalah yang menggerakan Om Rudy-sapaan akrabnya untuk ikut peduli terhadap korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi. Salut!

Skuad TJM Racing

“Kita sudah bicarakan dengan Ron Hogg selaku promotor dan gayung pun bersambut. Prinsipnya dia sangat mendukung sekali tinggal diatur bagaimana teknisnya. Makanya, kami yang akan coba menginisiatif lewat kepedulian teman-teman rider untuk melelang helmnya. Jadi disesi rider briefing kami umumkan sekaligus mendata helm siapa saja yang bersedia dilelang, kami berharap semua bisa ikut berpartisipasi,”ungkap Om Rudy.

Dalam hal ini, Om Rudy akan menggandenng komunitas Helmet Lover,”Mereka adalah komunitas yang unik dan hobi mengulik segala sesuatu tentang helm. Nantinya, helm yang terkumpul akan dikelola dan dilelang di Bike Corner. Saya pastikan semua akan dikelola proffesional dan transparan dan ini semata menggugah sisi kemanusian kita semua,”tukas Om Rudy. salut! Wawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here