Java AMRF Erzhet Drag Bike Seri 2: Hasil Race Bracket 9 Detik, Widy AR Terbaik!

Otoinfo.id – Widy AR joki binaan tim KYY berhasil menjadi yang terbaik di kelas Bracket 9 detik pada ajang Java AMRF Erzhet Rag Bike Series putaran kedua yang berlangsung di GOR Singodimedjo, Ponorogo, Sabtu (19/9).

Widy yang memacu motor Suzuki Satria 150cc FU meraih waktu terbaik 9.013 detik. Nah, yang kedua yakni Joko Percil dengan catatan waktu 9.025 detik. Percil memacu motor bebek 2 tak tipe yamaha FIZ-R garapan Racertess The Strokes. Lalu untuk posisi ketiga diraih oleh Deawa Smile yang bernaung di tim SBR X KMB dengan perolehan waktu 9.028 detik.

Baca Juga : Java AMRF Erzhet Drag Bike 2020 (Seri 2): Support by Kingland, Ban Drag Bike Anti Slip!

Perlu diketahui, di kelas bracket ini 9 detik ini dibutuhkan ketangkasan para joki dalam mengelolah ritme dalam memacu motor dengan minimal hasil waktu paling terbaik yakni tepat 9 detik.

Kelas Bracket 9 detik sendiri pada gelaran Java AMRF Erzhet Drag Bike Series putaran 2 cukup diminati oleh pengemar balap lurus 201 meter. Terhitung 44 dragster banjiri kelas ini dengan segala tipe motor.

Baca Juga : Java AMRF Erzhet Drag Bike Series 2020 Dipastikan Tanpa Penonton!

Yup, selamat kepada para pemenang kelas Bracket 9 detik di Java AMRF Erzhet Drag Bike Series putaran kedua. Di Bawah ini merupakan hasil lomba kelas bracket 9 detik pada ajang Java AMRF Erzhet Drag Bike Series putaran kedua. Aji