Jakarta Fair 2019 : Belanja Helm Cargloss Minimal 500 Ribu, Bisa Dapat Yamaha Mio M3

Otoinfo.id – Booth Cargloss di Jakarta Fair selain menawarkan pembelian helm Arai dapat Yamaha V-ixion, ternyata juga punya bonus menarik dalam pembelian helm Cargloss. Helm Cargloss sendiri merupakan produk lokal buatan Indonesia.

Yup, produk lokal tersebut juga akhir-akhir ini menjadi tenar. Memang sih sebelumnya sudah dikenal kalangan pecinta otomotif. Namun karena helm Cargloss dipilih oleh Presiden Jokowi saat melakukan sunmori, jadi saat ini helm tersebut sudah dikenal oleh semua kalangan.

Helm Pilihan Jokowi.

Baca Juga : Cargloss Retro Pilihan Jokowi, Berbahan Plastik ABS dan Modelnya Keren!

Walaupun helm tersebut buatan lokal, tapi kualitas jangan ditanya. Modelnya pun tidak pasaran dan tentunya mengikuti jaman. Dalam pantauan di jalanan, helm Cargloss Retro menjadi yang terbanyak dipilih dan dipakai pengendara rodua dua.

Baca Juga : Ini Line Up Arai dan RS Taichi Terbaru, Makin Beragam Hadir Mei Mendatang

Nah, di Jakarta Fair 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, booth Cargloss menawarkan bonus menarik dalam pembelian Cargloss berbagai tipe. Bonusnya saat beli helm Cargloss minimal 500 ribu, bisa bawa pulang Yamaha Mio M3. Nanti diundi saat puncak acara Jakarta Fair 2019 pada 30 Juni. Buruan beli helmnya! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here