IRS 2019 Batal, Bos PARD Kecewa, Kontrak Topan?

Fritz Yohanes, Owner PARD

Otoinfo.id-Fritz Yohanez, Bos PARD (Putra Anugrah Racing Division) satu diantara owner tim yang kecewa. Bukan kecewa biasa, tapi kecewa yang tak lagi terungkapkan atas dibatalkannya IRS (Indosped Race Series) tahun ini. “Malas kasih komen, kemunduran bagi penjenjangan balap motor sport Indonesia,”ungkap pria asal Wonogiri, Jateng itu. Yup, PARD adalah salah satu tim privateer yang serius membidik prestasi di kejurnas sport itu.

Rafid Topan Sucipto, Btal Tampil IRS Bersama PARD

 

Baca Juga :Hot News : Fix! PARD Kontrak Rafid Topan di Nasional, Nilai?

Bukan isapan jempol, tapi memang terbukti punya persiapan lebih matang. Dikontraknya Rafid Topan Sucipto adalah salah satu bukti keseriusan tim yang diback up oleh tuner papan atas Leon Candra itu. Topan diplot memacu CBR250RR untuk kelas sport 250 cc. Portal ini memantau persiapan dan pergerakan tim PARD diajang balap sport bergengsi itu.

Baca Juga : IRS 2019: Resmi Batal, Apa Komentar Tim?

“Harusnya dari awal tahun kalau memang ada pembatalan. Kita persiapan sudah matang, malah dibatalin,”geram Bos Frtiz sapaan akrabnya. Lantas, gimana terkait dengan kontrak Topan?,”Dibahas setelah ARRC Seri 3 Thailand,”tukas Bos Fritz. Nah lo! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here