IRS 2018 Sentul (Seri 3) : Stevi Gunardi : “Amanat Pak BG, IRS Harus Jalan dan Tetap Dilaksanakan”

Bambang Gunardi, Bapak MotoGP Indonesia

OtoInfo.Id-Bersamaan dengan digelarnya IRS (Indospeed Race Series) seri ke-3 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (25-26/8), Bambang Gunardi akrab disapa OM BG selaku pemilik Indospeed Management  terkena serangan jantung dan saat ini dirawat di di Rumah Sakit PI Puri Indah Jakarta Barat,”Sampai sekarang masih belum sadarkan diri, kalo level kesadaran dari 1 s/d 12, masih di level 2. Untuk semua insan otomotif, mohon do’anya semoga Bapak segera pulih kesehatannya,”harap Stevi Gunardi (25/6) putra Om BG yang juga selaku Event Manager IRS.

“Masuk Rumah Sakit sejak hari Minggu (19/8) kemarin, saat itu papa baru pulang dari Pekanbaru. Belum lama keluar dari Bandara Soetta, terjadilah itu. Maka exit tol ke rumah sakit terdekat di Puri Indah,” terang Stevi Gunadi.  Atas kondisi itu, patut diapresiasi IRS seri-3 tetap jalan sesuai dengan rencana yang sudah di reschedule.

Stevi Gunardi (Baju Merah) : Mohon Do’anya Untuk Kepulihan Kesehatan Pak BG

Yup, IRS sediakalanya direncanakan pada tanggal 28-29 Juli lalu, lantaran bentrok dengan MotorPrix (MP) Jatim diagendakan pada 25-26 Agustus ini,”Kita tetap jalankan dan laksanakan karena ini sudah jadi amanat dari Pak BG,”ungkap Stevi. Sekali lagi, apa yang diupayakan Stevi dan segenap potensi yang terlibat patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya. Salut! Wawan

BACA JUGA : Hot Info Ini Jadwal Terbaru Seri Ke-3 Diundur Lantaran Bentrok MP Jatim

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here