Ini Dia Desain Markas H. Putra969 Racing Team di Sentul, Total Budget?

One Stop Racing

Otoinfo.id-Diungkapkan secara khusus, H. Putra Rizky selaku owner H. Putra969 Racing Team bahwa saat ini lagi proses renovasi markas baru di Sentul. Seperti yang diungkapkan pada tulisan sebelumnya bahwa markas tersebut disewa senilai Rp. 350 juta per tahun,”Renovasi ulang dengan desain yang baru, ini semua demi memudahkan proses riset,”ungkap Bos Putra yang melibatkan langsung Ade Taruna selaku manger tim dalam proes ini.

Baca Juga : H. Putra Sebut Mesin Motor Balapnya Belum Dibikin, Alasannya?

Menjawab rasa penasaran, Bos Putra membocorkan rancangan alias desain markas H. Putra969 yang dimaksud,”Dilengkapi juga dyno test, flowbanch, CNC 5 axis,”sambung Bos Putra lagi seraya menyebut konsepenya ‘One Stop Racing’.Yup! Bukan sekedar markas biasa, tapi dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yahud yang menunjang proses riset. “Alhamdulillah ada sosok seperti Bos Putra yang bisa bikin markas dengan peralatan pendukung dan terletak adalam sirkuit. Fasilitas ini mempermudah kerja tim mekanik untuk bikin motor terbaik,”sambung Rudyanto Wijaya bos TJM Racing.

Baca Juga : Drag Bike 2021: Kontroversi Tapi Berprestasi, Imam Ceper Resmi Dikontrak Racingstart!

Menarik juga ditanya berapa total budget yang disiapkan untuk rencana bikin markas ini?,”Berapa ya?Lumayan pokoknya. Hehe,”senyum Bos Putra saat ditanya nilai investasi untuk renovasi plus alat pendukung didalamnya. “Intinya sih luar biasa, lokasinya dekat sirkuit dan kita bisa set up motor dengan optimal,”komentar Fitriansyah Kete, salah satu rider top bersama Rafid Topan yang tahun ini membela tim H. Putra 969 Racing Team. So, berikut ini desain 3D markas H. Putra 969, cekidot! Wawan