Indra Zafella Pastikan Yamaha Indela Ganti Seeded di 2019, Pemula?

Indra Zafella dan Marulli Laden, 2019 Tetap Gas Poll

OtoInfo.Id-Begitu yang diinfokan Indra Zafella selaku pemilik tim Yamaha Indela Racing asal Lubuklinggau, Sumsel. Ini kabar yang menarik untuk tim yang musim lalu menyandang predikat runner up nasional di kelas MP4 (125 cc pemula A) lewat Marulli Laden. Atas torehan prestasi itu, tim ini diklaim sebagai tim terbaik Sumatera di 2018. “2019 tetap fokus di MotorPrix Sumatera, jaga kandang,”buka pengusaha bidang perkebunan itu saat dikonfirmasi (1/1).

Maruli In Action di Garnd Final MotorPrix GBT Surabaya

“Untuk formasi tetap dengan seeded dan pemula. Untuk seeded memang kita akan ganti dan saat ini dalam tahap pemantapan. Untuk pemula sih masih tetap dengan Maruli,”ungkap Mang Indra-sapaan akrabnya. Yup, sebagaimana diketahui sebelumnya, tim yang diback up oleh GDT Racing (Yogya) ini andalkan Teddy Permana di seeded. So, siapakah seeded pengganti Teddy yang dimaksud?,”Dalam waktu diinfo ya. Hehe,”kekeh Mang Indra yang mantan pembalap itu.

Maruli (kanan) Podium Kedua MP4 di Grand Final MotorPrix Suarabaya

“Selain MP Sumatera, kita juga tetap main IRS selagi IRS tetap dijalankan. Rencana main UB150 dan sport 150,”tukas Mang Indra. Oke deh! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here