IIMS 2019 : V-Kool Tawarkan Cashback Rp 2,5 Juta Di IIMS

Otoinfo.id – Pada gelaran Indonesia International Motor Show 2019, PT V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia, akan kembali ambil bagian di Pre Function Hall D, PD 5, JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 25 April – 5 Mei 2019. Tidak hanya akan tampil memukau dengan hadirnya V-Kool Lounge, para pengunjung yang datang juga dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-Kool dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para spesialis kaca film.

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung IIMS 2019 merasakan langsung performa kaca film V-Kool dengan melalui Heat Tunnel,” kata Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/apakah-iims-2019-akan-diresmikan-oleh-presiden-jokowi/

Pada IIMS 2019 V-Kool memberikan promo khusus potongan harga (discount) 30% dan aplikasi Glass Fusion untuk kaca depan setiap pembelian V-Kool full (depan, samping dan belakang). Masih ditambah lagi, cash-back khusus untuk pembelian melalui market place official V-Kool sampai dengan Rp. 500.000,-. Sedangkan untuk pembelian V-Kool Paint Protection Film, konsumen bisa mendapatkan cash-back sampai dengan Rp. 2.500.000,- khusus untuk pembelian melalui market place official V-Kool

Pada pameran IIMS 2019 ini, V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film secara lengkap. Konsumen dapat memilih dengan mudah sesuai dengan kebutuhannya, yakni: Diamond Series, Gold Series dan Silver Series.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/ada-satu-pembalap-lagi-yang-masuk-daftar-waspada-untuk-rossi-musim-ini/

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Konsumen akan mudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Linda. PapihBaby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here