IDW Wonosari 2021: Tampil Perdana Suport By RBT34, MX King Bima Aditya Raih Podium Kedua!

Foto: IG Ziear Racing

Otoinfo.id – Indonesia Drag Wars (IDW) yang berlangsung di Lanud Gading, Wonosari pada Minggu, 18 April, terbukti antusias peserta membludak. Tiap kelas ramai starter dan tentunya mereka mengobati rindu setelah off sementara akibat situasi pandemi.

Khusus di kelas Bebek 200 Injeksi, juga tidak sedikit yang ikut. Bahkan di kelas yang boleh dibilang perang teknologi ini diikuti oleh para joki maupun tim atau mekanik papan atas.

Baca Juga : IDW Wonosari: Matic 200 Andi-RTP Kembali Menggila, Hampir Sapu Bersih Podium!

Bima Aditya Pakai Part RBT

Seperti salah satu pacuan berbasic MX-King by Bima Aditya The Strokes 55. Itu motor dipakai oleh Joko Precil yang dari Prambanan mampu raih podium kedua. “Ini adalah penampilan perdana,”sahut Yuns Bonce, asisten Bima Aditya.

Setelah ditelusuri, Bima Aditya mekanik yang kondang di Road Race itu ternyata mampu kasih gebrakan di balap lurus. Oh ya, untuk timnya pakai nama Ziear YDJ14 PT Rena Jaya Mandiri RBT34.

Support By RBT34

Soal riset MX-King, mungkin Bima Aditya sudah paham. Tapi bicara soal part yang dipakai buat drag bike, Bima Aditya percayakan pada RBT34. Itu merk part lokal asal Solo yang membuat rasio, bak kopling dan lainnya. “Bak koplingnya pakai produk RBT34,”tegas Bima Aditya.

Baca Juga : IDW Wonosari: Perang Kelas Herex! MX-King HDS Racing Vs Bengkel Jatim!

“Ya, untuk part RBT34 dipakai di MX-King The Strokes 55 benar. Selain itu ada juga MX-King milik Andis DOS Muffler yang pakai rasio dari RBT34,” ungkap Robert RBT34.

So, pastinya soal kualitas jangan ditanya lagi. Sudah dibuktikan lewat prestasi! Gass! Wawan/Aji