Otoinfo.id-Matic 200 TU karya Andi ASR kembali tak tergoyahkan alias terkalahkan. Bukti terkini ada Indonesia Drag Wars (IDW) seri ke-4 yang berlangsung akhir pekan kemarin (6/11) di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. Lewat joki Hendra Kecil dan Daffa Della raih podium juara dan runner up dengan catatan waktu 7,237 detik dan 7,329 detik. Wow!
Baca Juga : IDW 2022 Wonosari (Seri 4): Nongol Imam Ceper! 2023 Siap Tarung Bersama Racingstart
Cerita dominasi Matic 200 TU ASR memang nggak ada habisnya, itu lantaran Andi ASR pun memang optimal dalam menyiapkan set up terbaik. Baginya, tidak ada yang bisa menjamin bahwa dalam setiap event selalu podium juara. Untuk itu, Andi ASR pun tetap intens meriset dan merepair disetiap event. Apalagi, tak hanya satu tim yang dikawal olehnya. Yup, Hendra Kecil sendiri dengan tim OP27 sedangkan Daffa Della tetap bersama DRT.

Baca Juga : Hasil Juara IDW Drag Race 2022 Seri 4 Wonosari
“Head aplikasi ex tengah dengan klep in ukuran 33 klep ex pakai ukuran 28. Karburator UMA 32 mm, durasi noken dibaut lebih lebar dengan bukaannya di 35 tutupnya di 65 total durasi 280. Knalpot pakai ex lurus type ROB1 ASR. Per kanvas pakai 1500 RPM per sliding pakai 1500 RPM, kanvas pakai carbon mangkok pakai ori Mio. Rumah roller pakai custom modified ASR, pengapian pakai Rextor, koil pakai TK Racing,”bebernya panjang lebar.

Baca Juga : IDW 2022 Wonosari (Seri 4): Tomo Speed Is Back! Bawa MX 200 By AMR Bukan Matic, Kenapa?
Yup, untuk knalot ASR memang ditunjuk sebagai salah satu engine builder mitra ROB1. ASR melakukan riset dan memberi input sesuai dengan data dan karakter engine. ASR sendiri menyebut bahwa knalpot ROB1 punya kualitas dari material dan proses produksinya. TOP! Wawan
More Stories
Masih Lama, Tapi Om Adil Prediksi Persaingan Sengit di LFN Series Mijen 2025 Seri 2!
Pernah Balap Moto3 dan Moto2, Ini dia Sosok Pengganti Aldi Satya di WSSP
Polemik Regulasi Balap Sport Nasional, R15 Harusnya Tidak Perlu Sunat RPM? CBR150 Sudah Diberi Kelonggaran!