ICP Subang (Seri 1): Lebih Dari Target, Abimanyu Tiga Besar ECU STD 12 Tahun!

Otoinfo.id – Pembalap cilik Abimanyu Fermadi kembali jadi sorotan setelah menapaki podium ketiga di kelas ECU STD 12 Tahun ajang balap bertajuk Indonesia Cup Prix (ICP) Seri 1, Sirkuit Gery Mang Subang (20-21/3).

Hasil yang diraih Abimanyu tentunya merupakan hasil baik di awal musim 2021 ini. Apalagi ajang balap bikinan H. Putra Rizky (H. Putra 969 RT) yang berkolaborasi dengan Denny Wajonk (Indoclub) merupakan ajang yang bergengsi.

Baca Juga : Hasil Juara Indonesia Cup Prix Seri 1 Subang (20-21 Maret)

Terbukti di berbagai kelas Bebek 4T 150 dari yang tertinggi hingga ECU STD, yang tarung mayoritas pembalap nasional.

“Untuk ECU STD 12 Tahun target jelas bisa podium 5 besar. Tapi alhamdulillah bisa 3 besar,” ungkap Dedy Fermadi, ayah yang juga mentor Abimanyu. Yang pasti Abim bisa tampil maksimal dan lebih dari target. Spesialnya ini momen perdana Abimanyu ikut kompetisi di Gery Mang.

Abimanyu Raih Podium Ke-3

Baca Juga : ICP Subang (Seri 1): AM. Fadly Raih Podium Juara ICP1 (Race1), Ini Ungkpan Bos Dit’s Racing!

Nah, hasil yang diraihnya kemarin akankah jadi acuan untuk turun di kejuaraan nasional? Mengingat kelas ECU STD 12 Tahun mulai tahun 2021 ini dikejurnaskan, tentunya agar pembibitan sejak dini lebih terarahkan.

“Kalau memang jalan balapnya, kita main,” tegas Dedy Fermadi yang juga pemilik D45 Academy. So, tinggal tunggu jadwal balap kejurnas saja. Semoga segera dipublikasikan dan bisa berjalan. Aji