Hasil Lengkap SANRR 2019 Cianjur (Seri 3): Ridwan Fauzan Tiada Lawan, Sikat Tiga Podium Juara Pemula

Ridwan Fauzan, Tida Lawan di Pemula Seri 3 SANRR Cianjur

Otoinfo.id-Berikut adalah hasil lengkap gelaran Super Adventure Night Road Race (SANRR) seri ke-3 yang berlangsung di Sirkuit N.PPasir Hayam, Cianjur, Jabar (16/8). Tersaji 18 kelas yang dilombakan pada event garapan Montezt Sport Club (MSC) itu. 18 kelas tersebut dibagi menjadi beberapa kategori open, pemula, wanita dan lokal wilayah.

Baca Juga : SANRR 2019 Cianjur (Seri 3): Jaga Poin Tertinggi, Bos El Cabrone Andalkan Akamsi

Skuad El Cabrone

Jadi catatan spesial bagi Ridwan Fauzan, local hero alias jagoan lokal yang membela tim Elcabrone PD Arromah Rolling Speed Koizumi Kaka Afra. Bersama tim asal Sumedang, Jabar itu, Ridwan Fuazan tampil maksimal dan jadi bintang di kategori pemula. Yup, pada tiga kelas pemula yakni Bebek 4 Tak 125cc Mix Pemula (MP4),  Matic 115cc STD Pemula dan Matic 130cc STD Pemula sukses raih podium juara.

Ridwan Fauzan In Action

Baca Juga : MotorPrix 2019 :El Cabrone Family Dinasty, ‘Penjahat Tengil’ Siap Mengganas di Kejurnas

Bahkan, sejak sesi kualifikasi, Ridwan Fauzan telan menunjukan dominasinya dengan menempati pole potition. “Kuncinya fokus dan main tenang. Alhamdulillah untuk hasil seri ini, terimakasih untuk tim dan sponsir yang telah mensupport,”kata Ridwan dengan nomor start kebanggan 152 itu.

Disaat yang sama Papih El panggilan akrab pemilik tim memberikan apresiasinya,”Ridwan main bagus sesuai dengan arahan untuk fokus dan tidak melakukan kesalahan sebelumnya. Jangan cepat puas, masih ada 2 seri lagi untuk menuju gelar juara umum,”tukas papih El dengan nama lengkap Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram. Congratz El Cabrone! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here