Hadir Proliner Neo SR 2, Pilihan Matic Bongsor, Elegan dan Bertenaga

Proliner Neo SR 2, Elegan, Sporty dan Bertenaga

Otoinfo.id-Brand knalpot ternama Proliner kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Proliner Neo SR-2. Pilihan material dasar Stainless Steel (SS), Proliner Neo SR-2 ini hadir untuk menyasar matic-matic bongsor seperti Nmax (old dan new), PCX 150 dan 160 juga Vario 150. Secara design dibuat lebih bulat dengan dimensi yang lebih besar. Alhasil, dengan tampilan yang memberikan kesan sporty dan elegan, tenaga (HP) dan torsi pun meningkat. Mau?

Pilihan Pas Untuk Matic Bongsor

Baca Juga : Proliner Kenalkan Knalpot Matic 150, Standar Racing Tingkatkan Akselerasi!

Sebagai informasi material dasar Stainless Steel (SS) punya kelebihan lebih tahan karat dan tidak mudah kotor. “Ukuran silincernya dibuat lebih besar, makanya cocok untuk matic-matic bongsor. Menambah kesan elegan, pada bagain silincer dan moncong gas dilengkapi cover carbon,”ungkap Firnandi Yogi, selaku marketing komunikasi Proliner. Kelebihan lain, Proliner Neo SR-2 ini memiliki suara yang silent alias adem. Pun begitu, tetap ada suara ‘bass-nya’ untuk tarikan gas lebih mantap. “Untuk yang model Neo SR-2 ini, memang sengaja Proliner lebih meredamkan suaranya. Tapi karekter suara bass-nya tetap ada buat lebih meraskan tarikan gasnya,”tambah Yogi.

Firnandi Yogi, Ukuran Lebih Besar

Baca Juga : Oneprix 2021 (Seri 1): Terbukti! RCB dan Proliner Ikut Sponsor, Peduli Kemajuan Balap Nasional

“Untuk dimensinya, diameter luarnya 35 cm, sedang panjangnya 40 cm. Pastinya, ukuran yang ideal untuk knalpot yang lebih bisa meredam suaranya. Logikanya, bila dengan ukuran pendek dan diameter kecil, lebih berisik dan keras. Berbeda dengan model knalpot Proliner Neo SR-2. Lebih panjang dan lebar silencer bisa lebih senyap suaranya, itu lantaran ruang silencer yang luas, bisa terisi glasswool lebih banyak. Alhasil, suaranya lebih bisa diredam, meski suaranya halus, usah khawatir. Tenaga tarikan gas buangnya tetap diatas knalpot standartnya,”tutup Yogi. Keren! Wawan