Gas Tipis Racing Sentul 2021: Eric Saputra Juara Ex Rider, 125Z Pacuannya Disokong Regina dan Brisk

Otoinfo.id – Eric Saputra akhirnya pecah telur alias juara pertama untuk pertama kalinya di kelas Ex Rider. Ini terjadi di kejuaraan Shijiro Gas Tipis Racing Championship 2021 yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit atau Sentul Kecil, Minggu (7/3).

Pastinya suatu kebanggaan bagi pembalap yang juga pebisnis muda itu. Apalagi ini momen pertama bagi Eric Saputra juara di kelas Bebek. Perlu diketahui, Eric Saputra lebih dikenal di ajang balap sport. Dia jawaranya Superstock atau kelas moge dan juga sport 250 cc.

Foto: IG @reyracingspeed222.

Baca Juga : Hasil Juara Shijiro Gas Tipis Racing Championship Sentul 2021 (7 Maret)

Tentu ini berkat kerja keras dan persiapan yang matang dilakukan Eric Saputra. Selain latihan fisik, motor 125Z pacuannya juga disokong oleh dua part kelas dunia. Adalah rantai Regina dan busi Brisk.

Rantai Regina memang sudah kelas dunia, terbukti rantai asal Italia ini dipakai di ajang balap motor sekelas MotoGP juga. Perlu diketahui pula, tak hanya 125Z milik Eric Saputra saja. Motor sport miliknya juga pakai rantai Regina.

Rantai Regina

Menurut Eric Saputra saat mengetes rantai ini, disebutkan bahwa Regina tak perlu setel rantai secara berulang. Artinya tidak mudah kendur dan juga kuat serta tahan lama.

Baca Juga : IMS 2020: Skuad Cargloss Nge-Test Regina Chain, Gimana Hasilnya?

Lalu ada busi Brisk yang sudah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Busi ini dikenal mampu menyempurnakan pembakaran. Yang tentunya sangat dibutuhkan di motor balap. Aji