FOBM Banjarnegara Bangkit, Pilih Ketua Baru Periode 2021-2025

Otoinfo.id – Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Banjarnegara siap untuk dibangkitkan kembali. Maksudnya, siap aktif kembali dengan kepengurusan baru dan berbagai program kerja yang baru.

Pada hari Selasa, 22 Juni 2021, FOBM Banjarnegara menggelar musyawarah dan pemilihan ketua baru untuk periode 2021-2025. Berlokasi di salah satu rumah makan, Guruh Tri Adi Saputra terpilih sebagai ketua baru.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 50 peserta, diantaranya para atlet/pembalap, pelaku balap (mekanik, tim) dan para penggiat otomotif di Banjarnegara.

Baca Juga : Puluhan Pembalap Serbu Halaman Stadion Banjarnegara, Obati Rindu Memacu Motor!

Dalam musyawarah dan pemilihan ketua baru, hadir pula Ketua Koni Banjarnegara, Nurohman Ahong yang didampingi oleh Sekretaris, Saeful Fadly. Koni Banjarnegara dengan semangat dan bangga siap mendukung penuh FOBM Banjarnegara.

“Saya berharap FOBM Banjarnegara bisa jadi wakil di Cabor Balap Motor. Kita siap mendukung penuh,” ungkap Nurohman Ahong dalam sambutannya. Beliau juga sangat antusias dan katanya siap untuk menyelenggarakan kejuaraan.

Lebih lanjut, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus IMI Jateng, Danung Prasetyo (Kabid Olahraga Sepeda Motor) dan Tio Fardoli DK (Kabid Mobilitas).

Baca Juga : Sirkuit Manggul Baya Banjarnegara Dibuka Setiap Hari, Bisa Buat Latihan Motocross dan Grasstrack!

“Ya, semoga dengan kepengurusan baru ini FOBM Banjarnegara bisa semakin maju lagi. Harapannya bisa aktif dan saling berkoordinasi,” ungkap Danung Prasetyo.

Oke, semoga dengan kepengurusan baru dan semangat baru, FOBM Banjarnegara bisa lebih maju dan berprestasi.