Otoinfo.id – Sejak diluncurkan pada tahun 2022, Yamaha Fazzio telah berhasil mencuri perhatian banyak Gen Z berkat desain stylish dan pilihan warna ikonik. Dengan teknologi Blue Core Hybrid 125cc yang canggih, Fazzio menawarkan kendaraan yang selaras dengan gaya hidup masa kini, membuat penggunanya tampil lebih fashionable dan percaya diri sesuai dengan karakter masing-masing.
Yamaha tidak hanya menghadirkan skutik dengan desain yang fresh, tetapi juga secara konsisten menggelar berbagai aktivitas dan event menarik untuk Gen Z. Salah satunya adalah Fazzio Day, sebuah acara yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaya hidup yang menarik, termasuk kompetisi tari, thrifting, city touring yang menyenangkan, karaoke K-Pop, dan banyak lagi.
Fazzio Day tahun ini dilaksanakan pada Jumat, 11 Oktober 2024, di M Bloc Space, salah satu tempat populer di Selatan Jakarta. Selain memberikan pengalaman gaya hidup yang seru, acara ini juga memperkenalkan varian terbaru, Fazzio Hybrid, sebagai pilihan yang lebih variatif dan “auto worth it” dengan berbagai sentuhan warna baru, pembaruan fitur, dan aksesori resmi Fazzio.
Menurut Rifki Maulana, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, “Tahun ini Yamaha menggelar Fazzio Day untuk mendekatkan diri kepada lebih banyak Gen Z yang memiliki gaya hidup ‘skena’. Kami menawarkan beragam aktivitas lifestyle experience yang meriah, sekaligus memperkenalkan varian baru Fazzio Hybrid. Kami berharap acara ini dapat meningkatkan gaya hidup Gen Z agar semakin keren dan kekinian.”
Fazzio Day mengusung tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement), mencerminkan semangat Gen Z untuk menunjukkan eksistensi diri sebagai trendsetter bersama Yamaha Fazzio.
Acara dimulai dengan sesi talkshow bersama idola Gen Z, Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel, yang membagikan tips fashion ala mereka serta gaya hidup yang dapat membantu peserta tampil lebih trendy saat berkendara. Talkshow semakin spesial dengan peluncuran helm Fazzio Hybrid edisi terbatas yang dirancang langsung oleh Zee.
