Dua Kroser yang Andalkan Proliner XR-1 Catatkan Hasil Baik di Seri Final Powertrack 2021

Otoinfo.id – Perhelatan kejuaraan garuk tanah paling akbar Powertrack musim 2021 telah usai. Final round dilangsungkan akhir pekan kemarin (11-12/12), di Sirkuit Bukit Nyomot, Subang, Jawa Barat. Nah, di putaran pamungkas Powertrack 2021, Proliner kasih catatan spesial.

Proliner XR-1

Proliner dengan produk knalpot XR-1 itu punya catatan bagus dengan raih podium ketiga di dua kelas yakni Sport 4T s/d 250 dan Sport & Trail. Kedua kelas itu merupakan kelas bergengsi grasstrack saat ini.

Baca Juga : Catatan Luar Biasa di Powertrack 2021, RMS MX Team Buktikan Prestasi Kelas Nasional

Honda MS Racing

Dalam konteks ini ada dua tim yang memang andalkan knalpot Proliner XR-1 bikinan asli Indonesia. Pabriknya ada di Tangerang yang dipegang oleh PT Enwan Multi Partindo, markasnya ada di daerah Cikupa.

Tim pertama ada Honda MS Racing Pride Navaro RCB Proliner Pirelli dengan kroser Rivaldi Julian yang raih posisi ketiga di kelas Sport & Trail dengan basik pacuan Honda CRF tentunya.

Honda Gumelar Nyomot

Lalu keduanya tim Honda Gumelar Nyomot Prider Proliner RCB Pirelli dengan kroser M Zulmi. Di kelas Sport 4T s/d 250 yang merupakan kelas baru namun gengsinya tinggi itu berhasil raih posisi ketiga. Oh ya, tim ini adalah tim tuan rumah.

Baca Juga : M. Kenzo Devandika Absen di Onesixeight Motocross Championship, Kenapa?

Kedua tim tersebut andalkan knalpot yang diriset langsung oleh Proliner yang pastinya sudah berkolaborasi dengan mekanik Kupret Pride Racing Development selaku mekanik kedua tim tersebut.

Atas hasil ini, jadi catatan bahwa Proliner makin menggebrak pasar balap garuk tanah. Tentunya musim depan bakal lebih spesial lagi. Mengingat persaingan di kedua kelas itu sangat bergengsi, apalagi hadirnya pacuan Yamaha WR yang memberi warna baru. Bicara Yamaha WR, akankah Proliner XR-1 juga kasih taji di pacuan tersebut untuk balap garuk tanah? Tunggu saja ya! Aji