Drag Bike 2022: Stok Menipis, Formasi Joki HTJRT Masih Misteri!

HTJRT Gagal Tampil Event Besar?

Otoinfo.id-Teka-teki formasi joki untuk musim balap tahun ini terus menarik diikuti. Beberapa tim sudah memastikan line up jokinya. Ada tim yang mengkonfirmasi masih dengan formasi yang sama dengan tahun sebelumnya. Tapi ada pula yang mengabarkan ada perubahan formasi dengan menambah joki. Tapi tim HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) justru masih misteri. Ada apa gerangan?

Bebek 200 Sleep Engine HTJRT-Riset Teranyar

Baca Juga : Hajatan Akbar Balap di Sumatera SDC dan SCP, Mawan Dragon Sebut Banyak yang Ajukan Tempat

Begitu yang disampaikan oleh Eka selaku manajer tim milik H. Andika Candra bandi itu. Bahwa sampai saat ini belum ada kepastian soal formasi untuk tahun ini. Timnya mengalami kesulitan dengan menipistinya stok joki yang dianggap potensial. “Untuk joki full semua nih. Hehe..Bersama tim kita masih cari terus, semoga masih ada yang masuk kategori,”buka Eka yang mendapat kepercayaan mengurus tim HTJRT musim ini.

Baca Juga : Drag Bike 2022: Hadirkan Spirit Baru, Siapa Joki Pilihan Tim HTJRT Indonesia?

“Pinginnya main yang open, tapi kalo dapatnya pemula kita coba jalankan dulu. Kondisi joki saat ini memang lagi full semua,”kata Eka lagi. Diakui oleh Eka salah satu kendalanya beberapa joki masih terikat kontrak dengan tim yang dibela tahun kemarin. Lalu? Wawan