Drag Bike 2020: Wow! Matic 200 Injeksi Moon Racing Tembus 7,4 Detik!

Matic 200 Injeksi By Moon Racing

Otoinfo.id-Kabar Agus Hariyadi punggawa Moon Racing meriset Mio 200 injeksi sudah terendus sejak April lalu. Terkini, Agus Moon-sapaan akrabnya-mengabarkan telah dilakukan setting di Sirkuit GDS Klaten dengan catatan waktu 7,4 detik. Wow! Itu artinya, target awal yang disebut Agus Moon pada tulisan sebelumnya sudah tercapai,”Target selanjutnya adalah 7,3 detik,”buka Agus Moon yang disupport oleh Kingland Tire itu.

Agus Moon Racing, Riset Injeksi

Baca Juga : Drag Bike 2020: Selain Bebek 200 Injeksi, Amir TKKR Juga Siapkan MX King FFA, Wow!

Oh ya, pada setting perdana ini joki yang ditunjuk adalah Ronny Caplin,”Chaca masih di Bekasi, jadi kemarin dengan Ronny,”ungkapnya. Apapun, ini adalah awal yang menjanjikan pada riset perdana Agus Moon dengan teknologi injeksi. “ECU Aracer RC2, kabel bodi MX King by MKO Jogja, Thorottle Body sementara masih pakai X-Max,”beber Agus yang mengaku melakukan konsultasi dengan Bima Aditya punggawa TheStroke55. Sebagai informasi, Bima Aditya adalah tuner papan atas yang sangat paham dengan seluk beluk injeksi.

TEs Matic 200 Injeksi Moon Racing di GDS Klaten

Baca Juga : Drag Bike 2020: Riset Mio 200 Injeksi, Moon Racing Target Awal 7,4 Detik, Spek?

“Sebelumnya dilakukan uji dyno ditempat Mas Bima, hasilnya menunjukan 34,5 HP dan torsi 40 Nm,”sebut Agus Moon mekanik dengan style calm itu. Menarik ditunggu progress dan pencapaian target berikutnya 7,3 detik. Pastinya, proses ini patut diapresiasi sebagai kemauan untuk tidak stagnan dengan riset karburator. Terlebih lagi di spek matic 200 memang masih didominasi sistem karburator. “Era teknologi injeksi, kalo tidak segera beradaptasi akan ketinggalan. Alhamdulilah, ada support dan kemudahan berkonsultasi dengan mekanik senior seperti Mas Bima,”Agus Moon akui.

Baca Juga : 

Drag Bike 2020: Target 7,2 Detik, Ninja STD Black Jet JNC Pakai Knalpot ABRT20!

Drag Bike 2020: Wow! Matic 200 Jawara IDC Masuk ‘Line Up’ H.Putra969 Racing Team

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here