Drag Bike 2020: Noka Kurcaci, Makin Percaya Diri dan Berprestasi Bersama Racingstart

Noka Kurcaci, Makin Berprestasi Bersama Racingstart

Otoinfo.id-Percaya diri adalah modal penting bagi joki. Percaya diri itu bisa diciptakan seiring dengan pengalaman dan jam terbang. Modal percaya diri pula yang menghantarkan Noka Kurcaci punya sederetan prestasi.

Terkini, joki potensial asal Lampung itu sukses meraih juara umum pada event bertitel Pringsewu Bersahaja Drag Bike (16/2) kemarin. Usut punya usut, kepercayaan diri Noka Kurcaci tak lepas dari support Racingstart, brand apparel yang memang jadi bintang balap saat ini.

Baca Juga : Hasil Lomba Pringsewu Bersahaja Drag Bike: Minggu 16 Februari 2020

“Alhamdulillah walaupun ikut beberapa tim sukses tampil sebagai juara umum. Ini jadi motivasi umtuk musim balap tahun ini,”ungkap Noka yang memang asli Lampung itu. Dilain kesempatan, Ridho Khasani selaku owner Racingstart menyebut bahwa support terhadi joki berbakat macam Noka Kurcaci adalah wujud appresiasinya. “Tak hanya joki yang di Jawa, luar Jawa pun ada yang kita support untuk lebih berprestasi,”ujar Ridho yang makin famous di jalur 201M itu.

Noka Kurcaci Juara Umum Event Pringsewu

Baca Juga : Drag Bike 2020: Tim BBKW2 Kepincut Balap Karapan, Sudah Riset Matic FFA!

Yup! Racingstart memang gencar menjalin kerjasama dengan beberapa joki bintang macam Erwin Sredex. Bukan rahasia bila Sredex tahun lalu sakses menyabet gelar juara umum di ajang bergengsi Kawahara IRC IDC. “Tak hanya kualitas bahan yang oke punya, designya pun fashoionable,”tukas Sredex. Mantap! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here