Drag Bike 2020: Gawatt!! H.Rio Teguh Pribadi Ancam Absen IDC dan IndoDrag, Kenapa?

H. Rio Teguh Pribadi, Cari Yang Simpel

Otoinfo.id-H. Rio Teguh Pribadi akrab disapa RTP memang sudah memastikan bahwa tim yang ia pimpin dipastikan tetap lanjut dimusim ini. Memang sih, untuk formasi joki masih akan dibahas diinternal tim. Pun begitu, RTP serius memberi ancaman akan absen di event IDC (Indonesia Drag Championship) dan IndoDrag. Waduh!

IDC, Barometer Teknologi Balap Karapan

Baca Juga : Drag Bike 2020: Apa Kabar Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up? Nasib Eko Chodox Cs? Ini Jawaban Bos Tim!

IDC sendiri adalah event bergengsi garapan Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI), sedangkan IndoDrag adalah hajatan pendatang baru yang bakal mencuri perhatian garapan D’Motorsport. IDC sudah konsisten dihadirkan lima tahun terakhir dan diklaim sebagai barometer teknologi balap karapan tanah air. Beda hal dengan IndoDrag, meski baru kali pertama digelar akhir tahun lalu tapi diprediksi bakal meledak. Pasalnya, IndoDrag digarap oleh promotor yang sangat berpengalaman dan diprediksi jadi ‘The Next Helmy Sungkar’ yakni Deny Wajonk.

Baca Juga : Sukses Gelar Kejuaraan Drag Bike, Deny Wajonk The Next Helmy Sungkar?

Lantas apa yang jadi alasan H. Rio Teguh Pribadi ancam akan absen pada dua event itu?,”Gue kalo IDC atau IndoDrag regulasinya ribet, nggak bakalan ikutan ah… Ikut kejurnas, Gadhuro dan Kejurda-an aja,”ungkapnya. Nah lo! “Bikin tim dan ikut balap nyari happy bukan nyari duit. Bukan mau jualan, bukan pula cari popularitas, jadi nyari yang simpel aja malahan event kejurdaan timernya lebih pada enteng.Hehe,”tukasnya. Oh begitu! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here