Drag Bike 2019 : Wow! GBU Hadirkan N-Max Pakai Turbo dan ECU USA 20 Juta

NMAx Pakai Turbo

Otoinfo.id-Teknologi turbo di drag bike tanah air memang bukan hal baru. Masih ingat Gaz-Gaz FFA pakai turbo di tahun 2015 silam. Tapi kali ini pakai basic mesin Yamaha N-Max yang berinjeksi dengan ECU (Electonic Control Unit) seharga Rp. 20 Juta. Wow! Nah, bila di Gaz-Gaz kala itu adalah ulah H. Rio Teguh Pribadi akrab disapa RTP dengan bendera tim Hariots’s, N-Max pakai turbo ini dihadirkan oleh Gemilang Yohansha bos Gemilang Berdikari Utama (GBU).

Baca Juga : Drag Bike Magelang 2019: Ninja FFA Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Juara, Eko Chodox Sindir Rekor Nasional 6,6 Detik

Gemilang Yohansyah, Owner Gemilang Berdikari Utama, NMax pakai Turbo dan ECU USA 20 Juta

“Ini baru inovasi motor drag injeksi. Pakai turbo dan bukan kaleng-kaleng, Hehe,”buka Gemilang. Hemm..GBU memang kerap hadirkan sensasi di balap trek lurus tanah air,”Buat coba-coba main drag, awalnya mungkin ikut bracket dulu. ECU-nya pakai Haltech, ini ECU produk USA. Turbonya sih murah cuma 5 juta, tapi ECU harganya 20 juta,”lanjut Gemilang lagi.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike 2019 Magelang (Seri 2) : Nyeleneh Tapi Juara, Trik Ini Bikin Matic 200 Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Konstan Podium

Kabarnya yang setting ECU-nya adalah mekanik yang pegang ECU mobil drift Amandio. Sekedar info, Amandio atau dengan nama lengkap Emmanuele Adwitya Amandio punya julukan ‘Raja Drifting’ Indonesia. Pastinya, punya segudang prestasi nasional dan internasional. Dibalik prestasi Amandio itu ada mekanik handal yang punya peran penting. Itu artinya, mekanik yang pegang ECU N-Max pakai turbo ini tak diagukan lagi. “Step awal coba di mesin, kalo udah oke baru lanjut ke rangka. Makanya, akan kita coba main di bracket dulu,”kata Gemilang yang juga hobil main mobil itu.

Baca Juga : Drag Bike Kajen 2019 : Ternyata, Ada Support 400 Juta Buat Tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up, Dari Siapa?

Menarik ditunggu sensasi NMax ber-Turbo dengan ECU USA 20 juta ini. Gass! Wawan

Baca Juga :

Drag Bike 2019 :Wow!GBU-RTP-OP27 di Support BJB Rp 500 Juta, Eko Chodox-Hendra Kecil Jokinya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here