Drag Bike 2019: Samodro Pitik Sukoharjo, Tetap Eksis dan Kontak Joki Seumur Hidup

Hoho dan Benysta, Tetap Eksis

Otoinfo.id-Samodro Pitik Sukoharjo atau tenar dengan nama Samodro PS bukanlah pemain baru di belantika balap trek lurus tanah air. Tim milik Joko Adi Nugroho akrab disapa Hoho Samodro itu sudah eksis sejak satu dasawarsa yang lalu. Eksis dan tetap survive ketika beberapa tim seangkatan mulai tumbang satu persatu,”Kolor Ijo salah satu tim yang seingat saya ‘seangkatan’, dan sekarang sudah tidak aktif,”ungkap Hoho saat jumpa di Kawahara IRC IDC seri 3 Sragen, Minggu (8/9) kemarin.

Niko Sakau, Salah Satu Joki Andalan

Baca Juga : Kabar Duka, Tjahyadi Gunawan Meninggal Dunia, Promotor Event Spektakuler

Lantas apa yang jadi kiat Hoho bersama Samodro PS tetap eksis? “Dasar yang utama adalah hobi. Terkadang hobi adalah spirit yang bisa membuat sesuatu jadi lebih mudah, easy going,”beber Hoho yang setuia didampingi oleh Benny sastro Atmojo akrab disapa Benysta, mekanik yang sudah layaknya saudara bagi Hoho. Pun begitu, tim ini punya catatan prestasi yang tak bisa dianggap sebelah mata. Terlebih di kelas bebek 130 TU dan bebek 200 TU.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019 Sragen (Seri 3): Wow! Perang Injeksi, Ho2 Racing Cetak 7,2 Detik Lagi

Catatan menarik lain, Samodro PS punya dua joki andalan yakni Niko Sakau (Kudus) dan Mahmud Arjuna (Klaten). Keduanya pun tetap setia membawa nama Samodro PS dalam segala kondisi. “Mereka berdua itu sudah kontrak ‘seumur hidup’ dengan Samodro. Hehe..Semangat keduanya jadi amunisi untuk tetap menghidupi tim ini,”tukas Hoho. Mantap! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here