Drag Bike 2019: AJM Speed Y2Y UD_PK ka APRAii, Pemula Spesialis Bracket 9 Detik!

Tim AJM Speed Y2Y UD_PK ka APRAii

Otoinfo.id-Tak bermaksud jumawa, tapi Yuda Misell selaku pemilik tim ini berani mengklaim sebagai spesialis bracket 9 detik. Itu lantaran meski baru ikut dua kali event resmi sudah dua kali pula raih podium pula. Adalah gelaran di Meikarta, Cikarang Agustus lala event yang dimaksud. “Pakai Satria FU dengan best time 9.063 detik,”ungkap Yuda seraya sebut nama timnya AJM Speed Y2Y UD_PK ka APRAii. So, tim ini diback up oleh juru korek Arizal AJM. Sstt..AJM memang udah kondang bro!

Yuda Misell

Baca Juga : Jelang Kawahara IRC IDC 2019 Sragen (Seri 3): Tensi Tinggi Spesial Anniversary!

Pun begitu, Yuda akui boleh skuadnya masih kategori pemula dan pilih fokus untuk main di Kejurda. “Misi saya ingin memajukan tim drag bike Indramayu walaupun di wilayah 3 sepi event drag bike,”tegas Yuda yang akui belum berani tampil di event sekelas Kawahara IRC IDC. Bukan apa-apa, Yuda yang sekarang punya Matic 155, FU STD porting dan FU porting menyadari masih dalam tahap belajar.

Baca Juga : Hasil Lengkap Kapolda Banten Cup Drag Bike Swallow Open 2019: Rully PM Guncang Serang

Yusuf Alfi Hanif

Menariknya juga, tim ini punya joki berbakat yang masih 15 tahun yakni Yusuf Alfi Hanif. “Kebetulan dia masih keponakan saya, udah dua kali ikut event resmi dan bawa hoki juara terus. Alhamdulilah…,”kata Yuda yang punya bisnis apparel racing dan part racing itu. “Insya Allah selalu ikut event seputaran Jabar, mudah-mudahan banyak sponsor yang support juga di team kecil ini. Hehe,”tutup Yuda. Ada yang mau? Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here