Diisukan Kembali ke MotoGP, Davide Brivio Bakal Kawal Tim Rossi atau Suzuki?

Otoinfo.id – Baru-baru ini  Davide Brivio yang sukses mengawal Joan Mir dan Suzuki meraih hasil terbaiknya di musim 2020, dengan Joan Mir keluar sebagai juara dunia. Diisukan bakal kembali ke MotoGP setelah keputusannya untuk hengkang dan mengawal tim di Formula 1.

Dari info yang beredar, Davide Brivio yang dari Italia itu akan kembali ke balap motor. Menurut kabar, Davide Brivio tidak sesuai kenyataannya di Formula 1 yang dijanjikan di posisi manajemen puncak tim Alpine.

Baca Juga : Berkunjung Ke GP Styria, Davide Brivio Ungkap Perbedaan MotoGP dengan F1

Oleh sebab itu, muncul pernyataan bahwa Davide Brivio akan kembali ke MotoGP. Dalam konteks ini akan ada dua pekerjaan untuk dirinya. Pertama Davide Brivio bisa saja kembali ke Suzuki, mengingat tim Suzuki saat ini belum menemukan sosok pengganti Davide Brivio.

Di sisi lain, Davide Brivio disebut akan mengawal tim milik Valentino Rossi. Mengingat hubungan antara Davide Brivio dan Valentino Rossi itu sangat baik. Namun, The Doctoe mengungkap Davide Brivio tak akan mengawal timnya.

Baca Juga : Tampilan Makin Tangguh, New CRF150L Punya Pilihan Warna Baru

“Saya sangat menghargai Davide. Tapi dia tidak akan memperkuat tim kami,” kata Rossi saat di sela-sela rangkaian GP Emilia Romagna akhir pekan lalu.

Jadi kemungkinan, jika memang itu terjadi maka Davide Brivio akan kembali ke Suzuki. Hal itu pun disupport oleh CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta.

“Davide melakukan pekerjaan yang sangat baik di Suzuki pada tahun 2020 dan tahun-tahun sebelumnya,” ucap Carmelo Ezpeleta. Aji