Daniel Mutaqien Syafiuddin Calon Tunggal Ketum IMI Jabar 2021-2025

Daiel Muttaqien Syafiuddin, Calon Tunggal Ketua IMI Jabar

Otoinfo.id-H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, S.T (DMS) maju sebagai Calon tunggal Ketua Umum (Ketum) IMI Jawa Barat (Jabar) periode 2021-2025. Pasalnya, DMS sudah memenuhi persyaratan setelah adanya Sidang Pengesahan, pada (20/12-21).

Baca Juga : Breaking News: Jelang Rakerprov, Anggota IMI Sumbar Menggugat, Ada Apa?

Ada dua kandidat Bakal Calon Ketua, salah satu syarat dari Bakal Calon ke Calon harus mengantongi sepertiga suara dukungan atau minimal mendapat 6 suara dukungan dari total 17 suara dukungan klub. Dari hasil tim penjaringan dan verifikasi hanya Daniel Mutaqien Syafiuddin yang memenuhi syarat, yakni mendapat 9 suara dukungan. Sedangkan Errie F Syauta ada kekurangan suara dukungan, lebih tepatnya hanya mendapat 4 suara dukungan.

Baca Juga : JPX Fox 1, Risetan DNA Balap, Helm MX dan GTX yang Makin Digandrungi

Artinya, dapat dipastikan yang maju hanya satu Calon yaitu Daniel Mutaqien Syafiuddin. Kini tinggal menunggu proses pemilihan dan besar kemungkinan akan aklamasi, lebih tepatnya akan dilakukan dalam Musprov IMI Jabar di Bandung pada 23 Desember 2021 medatang.

Daniel Mutaqien Syafiuddin sendiri mempunyai basis dasar otomotif yang baik. “Saya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan klub otomotif di Jabar. Kedepan dan seterusnya saya akan membawa IMI Jabar yang lebih baik, mengembalikan kejayaan IMI Jabar sebagai barometer otomotif nasional,” ujar Daniel Mutaqien Syafiuddin. Sukses…!