Colt Diesel Modification Contest Banjarnegara : Meriah dan Banjir Hadiah!

Otoinfo.id – Acara yang berlangsung di Balai Apung Surya Yudha, Banjarnegara, Jateng, ini merupakan gelaran yang bersamaan dengan ‘Fuso Gathering’ dari PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) yang merupakan distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia sejak tahun 1970. Disini PT KTB mengajak Sun Star Motor Wonosobo selaku dealer Mitsubishi di wilayah Wonosobo dan sekitarnya.

Untuk kali ini mereka mengajak para konsumen maupun partner dari mereka untuk hadir dan meramaikan acara ini. Sebagai bentuk apresiasi mereka juga mengundang komunitas Canter Mania Indonesia Community (CMIC) Koridor Banjarnegara dan Wonosobo. Tidak sedikit, puluhan truck tercatat hadir untuk meramaikan.

“Sebenarnya kalo untuk Fuso Gathering kita udah sering melaksanakan. Tapi baru-baru ini kami coba mengajak konsumen dan komunitas untuk terlibat dalam acara ini,” ungkap Sudaryanto, Head Promotion PT KTB.

Penilaian Kontes Modifikasi.

Mulai dari sore hari hingga malam hari acara ini berlangsung seru. Dimana sore hari ada penilaian kontes modifikasi, untuk selanjutnya ada open sales, hiburan dan pengumuman pemenang lomba modifikasi. Tidak lupa juga ada pengundian doorprize untuk para peserta yang terlibat dalam acara ini.

Acara ini juga mendapat respon dari komunitas yang ikut meremaiakan. “Bagus mas acaranya, apalagi ada kontes seperti ini. Ya itung-itung hiburan buat kami juga biar tidak jenuh dengan muatan hehehe,” papar Luthfi Samhan salah satu anggota CMIC Koridor Banjarnegara.

Luthfi Samhan, Itung-Itung Hiburan!

Sudaryanto juga mengatakan bahwa kedepannya akan rutin ajak konsumen dan komunitas untuk acara selanjutnya. “Dengan melibatkan konsumen maupun komunitas kedepannya kami berharap makin akrab dan dapat menjalin silaturahmi,” tutup Sudaryanto. Sip! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here