Casytha Manahadap Road Race 2022 Boyolali: Tambah Jam Terbang, Lokal Hero Alvaro Mahendra Podium MP5!

Otoinfo.id – Pembalap lokal hero, Alvaro Hetta Mahendra mencatat hasil yang bagus di ajang Casytha Manahadap Road Race 2022 Seri 2 di Sirkuit Boyolali, Sabtu (28/5). Yap, Alvaro yang merupakan bocah asli Boyolali ini ikut serta dalam kelas MP5 (Rookie) yang notabene satu tingkat dari level Alvaro dan berhasil naik podium kedua.

Sedikit info, kalau Alvaro tahun ini masih berstatus sebagai Beginner. Dimana kategori tersebut merupakan kelas pembibitan yang melombakan pembalap belia di bawah 12 tahun. Jadi ikut sertanya Alvaro di kelas level Rookie kemarin untuk menambah jam terbangnya melawan para ‘kakak-kakak’ di kelas tersebut.

Baca Juga : ARRC 2022 (Seri 2) Malaysia: Rheza Danica Raih Podium, Merah Putih Kembali Berkibar

“Ikut untuk nambah jam terbang aja di MP5, baru pertama ini ikut. Karena kebetulan balapnya di kota sendiri,” ungkap Heri Bardjo, ayah dari Alvaro yang notabene juga mantan pembalap di era 2000.

Jadi ini sepenuhnya hanya untuk menambah jam terbang Alvaro saja. Itung-itung juga untuk pemanasan jelang Oneprix yang putaran pertamanya sudah tidak lama lagi bakal digelar dan meramaikan event di kota sendiri.

Baca Juga : Hasil Juara Casytha Manahadap Road Race 2022 Seri 2 Boyolali (28 Mei)

“Lagian ini juga pakai motor sendiri, karena motor tim sudah dipersiapkan buat Oneprix,” tukas Heri Bardjo. Aji