Casytha Manahadap Road Race 2022 Boyolali: Datang dari Barat, Tim Debutan HRTF Bikin Kejutan!

Huns Racing Tuning Fisabilillah (HRTF)

Otoinfo.id – Tak dipungkiri bila ajang balap motor bertajuk Casytha Manahadap Road Race 2022 yang memasuki putaran kedua di Sirkuit Boyolali akhir pekan kemarin (28-29/5), menjadi ajang yang diburu oleh tim-tim dari luar daerah. Maksudnya tidak hanya dari lokal Jawa Tengah saja, tapi ada Hun’s Racing Tuning Fisabilillah (HRTF) yang datang dari Jawa Barat tepatnya Cirebon.

Tim debutan alias tim baru karena memang belum lama dibentuk ini berhasil bikin kejutan. Lewat tiga pembalapnya, HRTF yang dimanajeri oleh Dea Taufik Hidayat ini mampu bikin kewalahan khususnya di kelas Matic alias motor dengan transmisi otomatis.

Jika melihat hasil, HRTF bawa pulang piala podium di kelas Matic TU 150, Matic STD 130 dan Underbone 2T 116. “Pembalapnya Natasha Audia, Agoes Chiken dan Andrean Hermawan,” kata Dea yang akrab dipanggil Deyol itu.

Baca Juga : Hasil Juara Casytha Manahadap Road Race 2022 Seri 2 Boyolali (29 Mei)

Jadi catatan jika tim HRTF ini sudah mengancam sejak sesi kualifikasi. Namun saat race memang masih belum beruntung. Agoes Chiken yang sudah memimpin di kelas Matic pun dua kali harus menelan kekecewaan karena ada trouble, padahal itu lap-lap akhir.

Kalau untuk kelas Underbone 2T memang performa motor dan pembalapnya sedang optimal. Jadi mampu mengimbangi kekuatan petarung top di kelasnya.

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2022 Boyolali: Tambah Jam Terbang, Lokal Hero Alvaro Mahendra Podium MP5!

Deyol mengaku tertantang untuk hadir di ajang garapan Manahadap Management itu. Menurutnya sebagai tim debutan ingin mencoba atmosfer baru dengan hadir di Jawa Tengah.

“Harapannya semoga lebih baik lagi dan mendapatkan hasil di semua kelas,” kata Deyol yang mengaku masih penasaran. Tentunya sinyal untuk kembali balap di Jawa Tengah masih ada. Tunggu saja! Aji