CARfix Buka Outlet Ke-2 Di Kota Tangerang

Otoinfo.id-Setelah sukses membuka outlet pertama di Jatiuwung, Tangerang Kota, Selasa (30/7), kini CARfix langsung membuka outlet ke-2 di wilayah yang sama tepatnya di Karawaci. Outlet ke-19 ini bentuk kerjasama antara PT Meka Adipratama sebagai pemegang lisensi CARfix dan PT Dua Sekawan Mekatama.

Baca Juga : Jelang Intersport Auto Show 2019 (Purwokerto) : Hadir di Kota ‘Mendoan’ Untuk Mencari Para Jagoan

‘CARfix Buka Outlet Ke-2 Di Kota Tangerang’

“Karena permintaan dari pelanggan di kota Tangerang cukup tinggi, kami menambah satu outlet lagi. Selain itu, kami juga melihat potensi pasar untuk mengembangkan CARfix serta melihat adanya kebutuhan akan layanan servis mobil yang berkualitas di Tangerang,” ucap Joko Cahyono selaku Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama.

Baca Juga : Hyundai Matrix 2002 (Purwokerto): Stance Elegant!

Kini dengan adanya 2 outlet di wilayah Kota Tangerang diharapkan konsumen di wilayah ini bisa semakin mudah dalam mengakses tempat servis mobil. “Jika selama ini di Jabodetabek CARfix hanya ditemui di Jaksel dan Depok, kini ada 2 outlet di Kota Tangerang. sehingga besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya” tambah Joko. PapihBaby.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here