Bupati Katingan Open Race 2019: Tampil Perdana, DRT Sukses Bawa 5 Tropi, M. Noor Best Rookie

Otoinfo.id-Sukses bawa lima tropi pada penampilan pertama bukan hasil yang buruk bagi skuad besutan Donny Hendrawan ini. Bahkan, salah satu ridernya mampu jadi yang terbaik pada kelas Bebek 150 cc 4T TU Mix Rookie Open yakni M. Noor. Itulah salah satu fakta menarik pada gelaran Bupati Katingan Open Race di Sirkuit Non Permanen Bundaran Durian Kasongan, Kalimantan Tengah akhir pekan kemarin (5-6/10).

 

Baca Juga : Donny Racing Team (DRT): Tebar Sensasi di Bupati Katingan Open Race 2019 Bersama Rider ‘Misterius’!

Mengusung bendera tim Donny RT HR PNP SBM 34 Kalsel, terbukti memberi kejutan.”Total ada 5 tropi untuk hasil kali ini, 2 tropi di Novice, 2 tropi di Rookie dan 1 tropi di bebek 2T Ex-Rider. Novice oleh M.Noor dan Aldi R, Rookie oleh M. Noor dan M. Naufal, sedangkan Ex Rider oleh Helman Gambut,”ungkap Donny yang menggaet rider nasional Alfian R sebagai mentor.

“Sekali lagi, hasil kali ini patut disyukuri lantaran perjalanan lomba berjalan lancar dan sesuai target setelah Sabtu malam kita repair ulang. Alhamdulillah diwaktu race mendapatkan hasil yang memuaskan. Tunggu kejutan kita di event berikutnya pada 26b Oktober nanti,”tukas Donny. Sip! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here