Breaking News: Dipinang Tim Sultan, M. Jordan Badaru Resmi Hengkang!

M. Jordan Badaru Resmi Pindah Tim

Otoinfo.id-Lagi dan lagi, kabar bursa transfer pembalap makin panas di penghujung tahun 2021 ini. Adalah M. Jordan Badaru yang diinfokan hengkang dari tim lama yakni Yamaha Yamalube Ziear PT.Rena Jaya Mandiri RBT34 THE STROKES. Yup! rider potensial asal Solo, Jateng itu memang sudah terendus akan pindah tim sejak Piala Presiden Sentul lalu. Kuat dugaan waktu itu, M. Jordan Badaru akan berlabuh ke salah satu ‘Tim Sultan’ dengan kekuatan finansial. Wow!

Baca Juga : Tarung di Piala Presiden 2021, M. Jordan Badaru Bela Tim Baru?

Ternyata oh ternyata, H. Putra 969 Racing Team-lah ‘Tim Sultan’ yang dimaksud. “Ya udah fix! Tadi malam baru clear deal-nya. Saya memang ditugaskan untuk urus yang pembalap pemula,”ungkap H. Rizky Fauzi orang kepercayaan H. Putra Rizky-akrab disapa Bos Putra-owner H. Putra 969 Racing Team.

Baca Juga : M. Jordan Badaru Raih Juara Nasional Rookie, Bukti Ketangguhan Produk RBT34!

Soal kepindahan M. Jordan Badaru, dua punggawa tim lamanya yakni Bima Aditya dan Yawan Jaya sudah mengkonfirmasi,”Ya fix dan udah pamitan kok. Kalo aku sama tim nggak bisa nahan, kalo Jordan bisa lebih bagus dengan tim lainnya, nggak ada masalah,”ungkap Bima Aditya, salah satu aktor penting dibalik sukses M. Jordan meraih predikat juara nasional Rookie di Kejurnas OnePrix tahun ini. Good!

Baca Juga : Final Oneprix 2021: Konsisten Juara, M. Jordan Badaru Selangkah Lagi The Winner OP3

Lantas, apa komentar dan harapan M. Jordan Badaru dengan tim barunya nanti? Berapa pula nilai kontrak yang ditawarkan? Tunggu tulisan berikutnya! Wawan