Race 2 UB150 ARRC Jepang 2019: Dikepung Pembalap Malaysia, Aldi Satya Juara!

(asiaroadracingchampionship).

Otoinfo.id – Cuaca yang kurang bersahabat terjadi pada race kedua UB150 ARRC Seri 4 di Suzuka, Jepang, Minggu (30/6). Start juga sempat delay karena hujan. Tapi ini tidak menyurutkan semangat para pembalap. Seperti Adli Satya Mahendra, dirinya berhasil membuktikan dan akhirnya mengumandangkan Indonesia Raya di panggung juara.

Yup, pembalap yang baru saja bertambah umur alias ulang tahun ini meraih podium pertama. Ini merupakan podium perdana musim pertamanya tampil di ARRC, juga jadi hadiah spesialnya. Sebagai rookie dia patut diacungi jempol. Pasalnya Aldi harus dikepung 3 pembalap Malaysia.

Baca Juga : Yamaha Cup Race 2019 Medan: MKC (Motor King Club), ‘Raja’ Jalanan Bukan Kaleng-Kaleng

Jalannya lomba menegangkan, pasalnya banyak terjadi insiden. Seperti rekan satu tim Aldi yakni Wahyu Nugroho, dirinya mengalami insiden bersama Wawan Wello dan Syahrul Amin di pertengahan lap. Padahal saat itu ada beberapa pembalap Indonesia di barisan depan.

Poidum UB150 Race Kedua.

Baca Juga : ARRC Jepang 2019: Race 1 SS600, 3 Besar Diraih Yamaha, Pemenangnya Rider Wildcard

Namun, di akhir lap hanya Aldi yang masih bertahan. Dia fight bersama ketiga pembalap Malaysia di sektor terakhir menjelang finish. Dan hasil akhirnya Aldi juara pertama, kedua Md Adib Rosley dan ketiganya Ahmad Fazli Sham.

Selamat Di!! Aji

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here