B23 Maticshop AnimuzXwear KingTeknik StarJaya, Tim Balap Debutan Mampu Kasih Lawan

Otoinfo.id – Makin kesini makin banyak tim balap bermunculan. Seperti tim B23 Maticshop AnimuzXwear KingTeknik StarJaya dari Bandung ini. Ini tim debutan yang berdiri sejak kelas RX-King mulai ramai lagi, khususnya di wilayah Jawa Barat.

Walaupun belum lama tim ini didirikan, tapi terbukti kasih lawan. Seperti di ajang balap yang berlangsung di Sirkuit Cimahi akhir pekan lalu (5-6/3), tim yang dibentuk oleh persahabatan para pehobi balap ini berhasil jadi jawaranya kelas RX-King bersama pembalap Adly M Taufik.

Baca Juga : Road Race Cimahi 2021: RX-King Pacuan Adly M Taufik yang Juara Dibekali Part RCB!

“Ya, jadi tim ini dibentuk sejak kelas RX-King ramai di Jawa Barat,” ungkap Riko, pemilik B23 Motoshop yang menyediakan berbagai part variasi untuk motor.

“Ada AnimuzXwear teman kami bernama Indra yang support apparel. Lalu KingTeknik milik Ryan yang kasih peralatan bengkel dan StarJaya yang merupakan bengkel lama milik Andre pemain matic dan kini mulai mencoba riset RX-King,” lanjut Riko menjelaskan.

Oh ya, Riko juga menyebut untuk dua pacuan RX-King milik tim ini adalah motor miliknya. Jadi tim ini benar-benar dibentuk dari persabahatan para pehobi balap. Istilahnya gotong-royong bikin tim balap.

Baca Juga : Indonesia Cup Prix Fix Digelar di Gery Mang Subang 20-21 Maret, Ini Info Terbarunya!

Lebih lanjut, Riko mengaku kedepannya juga akan turun di kelas matic. Menurutnya ada rencana untuk menambah pacuan matic.”Untuk sementara ada dua RX-King dan kedepannya kita ada dua matic. Sudah dalam proses tinggal tunggu saja,” katanya.

So, tim ini bisa dibilang tim debutan tapi mampu kasih lawan. Menarik ditunggu sepak terjangnya. Apalagi tim B23 Maticshop AnimuzXwear KingTeknik StarJaya rencananya akan kembali bertarung di ajang balap ICP yang berlangsung di Subang pekan depan (20-21/3). Aji