ART Yogyakarta “Lapang Dada” Ditinggal Fitriansyah Kete, Formasinya Tetap 8 Pembalap!

Fitriansyah Kete Kunci Gelar Expert

Otoinfo.id – Astra Motor Racing Team Yogyakarta atau biasa disebut ART Yogyakarta, buka suara perihal Fitriansyah Kete yang memilih untuk berpindah tim. Yup, Fitriansyah Kete resmi gabung ke tim H. Putra 969 Racing Team setelah menandatangani kontraknya.

Kabar ini memang sedang hangat diperbincangkan, mengingat tim milik H. Putra itu tengah membentuk tim yang solid dan kuat dengan menggandeng pembalap top. Nah soal kepindahan Fitriansyah Kete, ART Jogja “lapang dada”, tidak ada sesuatu yang mengganjal dan tidak mempermasalahkan.

Baca Juga : Resmi!! Fitriansyah Kete Gabung H. Putra 969 Racing Team, Nilai Kontrak 800 Juta!

“Kami dari tim mengkonfirmasi atas pembalap ART Yogyakarta bernama Fitriansyah Kete memang ijin untuk keluar dari ART Yogyakarta, dan itu merupakan hak dari yang bersangkutan, dan kami sudah sepakat atas kewajiban dari yang bersangkutan terhadap tim untuk bisa diselesaikan terlebih dahulu,” ucap Rudi Hadinata, manajer tim ART Yogyakarta.

Tak lupa dari pihak ART Yogakarta juga berterimakasih pada pembalap bernomor 93 itu. Mengingat torehan prestasi serta sepak terjangnya ketika bersama ART Yogyakarta. Pada tahun 2019 lalu juga telah memberi gelar juara nasional Oneprix dan Motoprix.

“Terimakasih atas prestasi yang ditorehkan oleh Fitriansyah Kete selama bergabung di ART Yogyakarta,” imbuh Rudi Hadinata.

Baca Juga : Fantastis! H. Putra Akui Kontrak Topan 1 Miliar Untuk Asia dan Nasional!

Lebih lanjut, kepergian Fitriansyah Kete tak bikin goyah skuad ART Yogyakarta. Rudi Hadinata mengaku kalau tim ART Yogyakarta akan diperkuat oleh 3 pembalap Seeded, 2 pembalap Novice dan 3 pembakap Rookie. “Dengan berkurangnya 1 pembalap di ART Yogyakarta untuk mempersiapkan tim dalam kejuaraan balap nasional yang akan datang, kami masih semangART dengan pasukan kami,” tegasnya.