ARRC 2020: Wahyu Aji Masih Bungkam, Leon Candra dan Amir Beri Sinyal!

KLeon Candra Bergabung dengan TKKR sejak 2018

Otoinfo.id-Wahyu Aji Tri Laksana masih bungkam. Rider asal Banyumas, Jateng masih belum bicara banyak perihal ke tim mana ia akan berlabuh untuk musim ini (ARRC). Disaat yang sama, Leon Candra justru memberi sinyal. Mekanik yang identik dengan Racetech Performance mengkonfirmasi bahwa Wahyu Aji tetap ‘bersama’ dirinya untuk balap asia. “Tunggu saja, nanti pasti dikabarkan. Hehe,”kata Wahyu Aji saat jumpa di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (30/1) kemarin. So?

Baca Juga : ARRC 2020: Wow! Ini Dia Alumni ATC Pilihan SND Racing, M. Hildan Kusuma!

Beberapa orang terdekat Leon Candra memberi respon yang beragam menyoal kabar ini,”Pastinya kita tetap balap asia, tapi timnya masih dirahasiakan,”sambung Robinson, salah satu ‘tangan kanan’ Koko Leon-sapaan akrab Leon Candra.   Hal serupa juga diungkapkan oleh Rey Ratukore,”Belum ada kabar, apakah masih dengan tim sebelumnya,”katanya. Yup! Wahyu Aji, Rey ratukore, Leon Candra dan Robinson musim lalu membela tim asal Malaysia yakni OneXox TKKR SAG Racing Team. Wahyu Aji dikelas UB150, Rey Ratukore pada kelas AP250.

Ki-Ka ; Wahyu Ajo-Leon Candra-Rey Ratukore, Tahun Ini Masih Bersama TKKR

Baca Juga : ARRC 2020: Ini Dia Tim Asal Filipina yang Menggaet Gupita Kresna, Formasinya Kuat!

Portal ini mencoba konfirmasi dengan Amir dari AMR Racing. Doi juga jadi bagian dari bergabungnya rider dan mekanik Indonesia di tim milik Bos Bobie Farid itu. “Belum fix! Tapi Wahyu kemarin masih ada di list. Saya tanggal 5 baru ke Malaysia lagi. Belum pasti, tapi kemungkinan masih di TKKR tahun ini,”tukas Bang Amir-sapaan akrabnya. Gaspoll! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here