ARRC 2018 Sentul (Seri Ke-5) : NGK Ajak Komunitas Motor Dukung Langsung Pembalap Tanah Air!

PT. NGK Busi Indonesia Ajak Ratusan Komunitas Motor IKut Mendukung Langsung di Sirkuit Sentul

OtoInfo.Id-Dipentas balap nasional maupun asia, fakta bila busi NGK teruji kehandalannya. Bukti aktual ada pada gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke-5 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar akhir pekan kemarin (13-14/10). Yes, Rheza Dhanica bersama tim Astra Honda Racing Team (AHRT) sukses mengunci gelar juara di kelas Asia Production (AP) 250. AHRT adalah salah tim yang disupport oleh NGK Busi Indonesia di ajang balap bergengsi Asia itu.

Rheza Dhnaica (Astra Honnda Racing Team) Raih Podium Kedua Sekaligus Mengunci Gelar Juara Bersama Busi NGK

Menarik juga dicermati, bahwa NGK Busi Indonesia tak hanya tak hanya konsisten mendukung rider dan tim Indonesia untuk berprestasi. Tapi juga punya kepedulian dan kedekatan dengan komunitas. Moment ARRC kemarin yang berlangsung begitu meriah juga menjadi salah satu bukti kedekatan NGK Busi Indonesia dengan komunitas.”Dibalut dalam kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori), kami mengajak komunitas motor untuk hadir dan ikut menyuntikkan semangat bagi para pembalap Indonesia yang berlaga,”kata Ardhieta Wahyu Wicaksana selaku Marketing & Brand Managemen PT. NGK Busi Indonesia.

Bersama Komunitas yang Antusias

Terhitung lebih dari 20 pembalap Indonesia turun di semua kelas yang dilombakan. Pastinya,dibutuhkan dukungan yang sangat besar agar dapat membantu memompa semangat juang mereka untuk bisa mengharumkan nama bangsa di gelaran balap motor terbesar se-Asia. Terlebih juga NGK Busi Indonesia yang turut mensponsori tim balap Astra Honda Racing Team dan Yamaha Racing Indonesia. Alhasil, ratusan perwakilan dari komunitas roda dua segala merek dari area Jakarta-Bogor dan sekitarnya sukses dihadirkan langsung ke  Sirkuit Sentul oleh NGK Busi Indonesia.

Pelepasan Rombongan oleh Hisato Kato selaku Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia

Start dari PT. NGK Busi Indonesia di Ciracas – Jakarta Timur, rombongan komunitas dilepas secara langsung oleh Hisato Kato selaku Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia untuk bertolak menuju Sirkuit Internasional Sentul tepat pada pukul 08.00 pagi. Perjalanan iring-iringan ratusan motor dari 25 komunitas yang terbagi menjadi beberapa kelompok berlangsung aman, tertib dan lancar dikarenakan kondisi lalu lintas yang relatif lebih lengang pada Minggu pagi.

Dukungan ribuan penonton yang hadir di Sirkuit Internasional Sentul berbuah manis, hampir seluruh podium dari tiap kelas yang dilombakan dikuasai oleh pembalap kebanggaan Tanah Air yang dipersenjatai busi NGK. Kemenangan yang diraih tentunya tak lepas dari antusiasme dan sorakan para penonton, semua elemen tim balap hingga sponsor yang selalu mendukung penuh kemajuan dunia motorsports di Indonesia. Mantap! Ones

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here