Alexis Tebar KURMA Lagi dan Ajak Kompetisi Maxi Yamaha Journey

Otoinfo.id – Alexis (Arek Lexi Suroboyo) selalu konsisten dan memiliki komitmen tinggi untuk kegiatan yang sudah diagendakan. Menurutnya setiap langkah dan kegiatan pasti memiliki kendala dan tantangan, namun bagaimana bisa mengantisipasi dan berdamai dengan tantangan. Sehingga dapat dilihat bahwa Alexis melakukan kegiatan dengan kompak dan semangat.

Setelah minggu lalu sukses mengadakan KURMA (Kuis Ramadhan Alexis bersama Yamaha) di Mall Royal Plaza Surabaya tepatnya di Yamaha Exhibition, pada hari Rabu, 12 Mei 2021, di hari terakhir Ramadhan mulai jam 14.00, Alexis kembali membagikan hadiah merchandise dari Yamaha dan takjil. Lokasi yang dipakai kali ini adalah Mall yang terkenal bagi masyarakat kota Surabaya yaitu Darmo Trade Center (DTC) Mall di Jl. Wonokromo.

Baca Juga : Komunitas Alexis dan Yamaha Punya Program ‘Kurma’ di Bulan Ramadhan, Apa Tuh?

Banyak sekali pengunjung Mall yang antusias datang ke Booth Yamaha dan ikut kuis KURMA, dipandu dengan seru oleh salah satu anggota SIP Girls yaitu Lala Chan yang juga merupakan Ambassador Yamaha. Jadi selain pengunjung mendapatkan info tentang motor Yamaha juga bisa mendapatkan takjil dan hadiah menarik.

Beberapa member Alexis juga hadir dilokasi Booth Yamaha untuk memeriahkan KURMA episode terakhir ini. Rencananya KURMA akan menjadi agenda rutin kegiatan Alexis setiap bulan Ramadhan.

Tak hanya membagikan hadiah merchandise, Om Dadang Ketua Alexis juga menyampaikan informasi mengenai kompetisi Foto dan Video yaitu Maxi Yamaha Journey, kompetisi ini ditujukan bagi semua pengguna motor Maxi Yamaha mulai dari Lexi, Aerox, NMax, XMax dan TMax. Dengan mengirimkan foto atau video pada sosial media Instagram dan Youtube dengan tema “Nyaman Maksimal”, dengan mention dan tag akun instagram @yamahaindonesia. Dengan membuat captiom yang menarik menggunakan hastag #nyamanMAXImal #banggaMAXImal # MAXIyamahajourney.

Registrasi kompetisi Maxi Yamaha Journey ini sangat mudah dan tanpa dipungut biaya. Caranya dengan mengunduh dan meregistrasi motor di aplikasi My Yamaha Motor dan sudah dibuka pendaftarannya sejak 10 Mei 2021 lalu. Kompetisi berlangsung selama 2 bulan dari 1 Juni sampai dengan 32 Juli 2021.

Baca Juga : Komunitas Alexis Ajak Lady Bikers Jisel Berbagi Pengalaman di Podkes, Sangat Berkesan!

Lala SIP Girls menyampaikan, “Hari ini pengunjung antusias banget untuk ikut KURMA, meskipun hari terakhir puasa dan besok sudah Hari Raya, tapi pengunjung mall dan booth Yamaha tetap bersemangat.”

“Mudah-mudahan kegiatan positif seperti ini bisa terus kita laksanakan di Ramadhan tahun depan” sambung Om Dadang, Ketua Alexis.

Tentang kompetisi Maxi Yamaha Journey, Om Dadang mengajak semua pengguna motor Maxi di seluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi dan berkreasi.

Info Join Alexis :
DM Instagram @alexis_areklexisuroboyo
WA Official 081235456959