Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Jogja : Mayoritas Pekerja dan Berkeluarga, Tetap Sempatkan Datang ke Acara dan Berwisata!

Otoinfo.id – Komunitas yang berisi pengguna Yamaha Aerox 155 VVA daerah Yogyakarta ini dibentuk sekitar 2 tahun yang lalu. Berawal dari adanya event Yamaha yang mengadakan city touring ke Candi Prambanan, ARCI Chapter Jogja ini dibentuk.

“Pertama dari undangan acara Yamaha mas, waktu itu ngadain city touring ke Candi Prambanan. Nah, disaat yang bersamaan kita ngobrol-ngobrol kalau bikin club setuju apa enggal gitu, dari situlah kami mulai membentuknya,” ujar Rizan salah satu anggota yang juga termasuk pendiri ini.

Yup, sejak saat itu ada sekitar 15 anggota yang tergabung. Seiring berjalannya waktu, sampai saat ini ARCI Chapter Jogja sudah ada 28 member aktif dari 35 jumlah anggota tercatat. Kegiatan yang biasa dilaksanakan juga beragam, mulai dari baksos hinggqa refreshing tiap sebulan sekali.

“Gak terlalu sering sih mas, soalnya mayoritas member sudah berkeluarga dan kerja. Tapi sebisa mungkin kami sempatkan mas. Misal nih ada acara ARCI, kami datang dan ikut meramaikan, itupun kami tidak full team alias berangkat semua, karena ya itu ada kesibukan masing-masing member,” ungkap Rizan. Mantap! Jadi, sesibuk apapun tetap menyempatkan yahhh…

Oh ya, ARCI Chapter Jogja ini biasanya untuk refreshing mereka akan pergi ketempat wisata. “Jadi itu sama aja family gathering mas, bisa bawa keluarga kalau sudah punya hehehe,” imbuh Rizan yang mengaku hobinya otomotif dan menyukai seni ini. Tidak hanya itu saja, ARCI Chapter Jogja ini juga pernah mengadakan syukuran hari jadinya yang pertama, bertempat di Resto Miroso Eco, Sambisari, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Buat kalian pengguna Yamaha Aerox 155 VVA wilayah Jogja, bisa dong gabung ke ARCI Chapter Jogja ini. Kopdarnya di Yamaha Jl. Mangkubumi, untuk kontak bisa hubungi langsung ke 082359334670. Sip! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here