Aerox 155 Riders Club Indinesia (ARCI) Jakarta : Berbagi Pengalaman Berharga dari YCR Tasikmalaya!

Ridwad (kanan) dan Dosi bersama kawannya berfoto dengan M. Abidin GM. Motorsport & Aftersales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) saat gelaran YCR di Tasikmalaya

Otoinfo.id – Cerita keseruan Aerox155 Cup Community di Yamaha Cup Race (YCR) Tasikmalaya, Jabar lalu jadi pengalaman tak terlupakan bagi M. Ridwan dan M. Dosi Abdillah. Mereka adalah member dari Aerox 155 Riders Club Indinesia (ARCI) Jakarta. Pengalaman tak terlupakan itu pula yang Ridwan dan Dosi bagikan dengan komunitasnya.

Ridwan, Dosi dan beberapa rekan komunitas lain memang doyan cornering,””Seru banget mas! Pelajaran yang sangat berharga buat amatiran kaya kita-kita, keluar uang 350 ribu gak ada harga nya di banding pengalaman yang di dapat dan daripada kebut-kebutan di jalan. Harapan saya sendiri YCR selalu ada kelas ini dan sering-sering diadakan di Jawa, Jawa Barat khususnya hehe,” ucap keduanya.

Lalu, ngomongin ARCI Jakarta sendiri, terbentuk sejak 21 April 2017. ARCI Jakarta memiliki beberapa kegiatan rutin untuk para membernya. “Untuk member yang sudah ada NRA berjumlah 76, dan pra member 132. Jadi total kami ada 208 member,” ungkap Indra sebagai ketua chapter ARCI Jakarta.


Bica soal kegiatannya ARCI sendiri selalu rutin kopdar di salah satu cafe di Salemba, Jakpus. Ada juga baksos setiap bulan ke panti asuhan, panti jompo, korban kebakaran dll. “Untuk baksosnya kita bergantian, dan ada juga touring per enam bulan. Touring wajib serta family gathering yang bisa ajak keluarga atau boncengers,” lanjut Indra yang juga ajak istri dan anak. Tidak lupa juga ARCI Jakarta juga hadiri ajang kumpul Maxi Yamaha yaitu Maxi Day. Sip! Aji/Wawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here